Rencana Wujudkan Smart City Smart Village, PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Wilayah Kaltara Silaturahmi bersama Bupati Nunukan

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menerima kunjungan kerja dan silaturahmi PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Wilayah Kalimantan Utara di ruang kerjanya di lantai 3 Kantor Bupati Nunukan. PT. Telkom (Persero) Tbk. Wilayah Kaltara diwakilkan oleh Manager Bisnis Government and Enterprise Rurin Miranindya, Rabu (03/08).

Tujuan dari kunjungan kerja dan silaturahmi ini dalam rangka transformasi digital pada sektor ekonomi dan Pemerintahan melalui implementasi Smart City/Village serta mendiskusikan perihal pengembangan layanan digital dan teknologi informasi di Kab. Nunukan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Tinjau SAE Lapas Nunukan, Kadivpas Kaltimtara Apresiasi Program Lapas Kelas IIB Nunukan

Bupati Laura sangat menyambut baik program tersebut, namun dalam hal ini Laura juga menyampaikan hal-hal terpenting yang saat ini sangat dibutuhkan yaitu bagaimana cara untuk memenuhi kebutuhan jaringan di 21 Kecamatan di Kab. Nunukan bisa stabil, sehingga jika jaringan di 21 Kecamatan bisa stabil maka inovasi-inovasi bisa berjalan di dukung dengan jaringan yang stabil.

Baca Juga:  Wabup Hanafiah Serahkan Sertifikat Lahan Pekarangan SP 5 Sebakis

Dari hal tersebut, PT. Telkom akan berkoordinasi dan menindaklanjuti dengan pihak terkait, karena PT. Telkom grup ini memiliki beberapa anak perusahan salah satunya Telkomsel. Sehingga hal-hal yang menjadi problem yang ada di Kab. Nunukan bisa ditindaklanjuti terutama untuk penyediaan aksesbilitas internet di 21 kecamatan.

Baca Juga:  Gubernur Hadiri Pengarahan Presiden, Ini 3 Poin yang Disampaikan Presiden

Dengan pertemuan ini PT. Telkom berharap kedepannya bisa berkelanjutan dan bekerjasama dengan baik, saling bersinergi dan membangun wilayah Nunukan dan Pemerintah Kab. Nunukan.(Prokompim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.