Reuni Alumni Ke-37, Alumni 2001 Smp Sebatik Utara Raih Juara Satu di Ajang Volly Ball

Print Friendly, PDF & Email

SEBATIK-Tim Alumni 2001 SMP Sebatik Utara meraih juara bertahan Volly Ball pada reuni Akbar ke 37 tahun yang digelar pada Sabtu (6/8).

Raihan juara diraih setelah mengalahkan lawannya secara berturut-turut di lapangan asrama Polsek Sebatik Timur, Sungai Nyamuk.

Volly ball reuni akbar ke-37 tahun, Kemenangan bagi Alumni 2001 Sebatik Timur adalah Perjuangan yang tidak sia-sia kan

Pantauan pembawakabar.com, dalam pertandingan antara alumni 2001 dengan alumni 1997, namun tidak seberat lawan-lawan sebelumnya saat bertanding melawan alumni 2001 lainnya.

Baca Juga:  Deklarasi IPBB Kaltara, Gubernur Ajak Seluruh Pemuda Ikut Bangun Benuanta

“Alumni 1997 melawan alumni 2001 dimenangi alumni 2001 dengan skor 3:0, final antara alumni 2001 dengan 1997 tidak semeriah dibandingkan delapan besar kemarin. Semua ini tidak lepas dukungan penuh UD. Rezky Aprianti Motor sebagai sponsor dan support dari teman alumni lainnya atas kemenangan yang di raih,” ungkap Rahmat Asis.

Pelatih yang juga manajer asal Makassar ini mengungkapkan timnya berhasil meraih sebagai juara satu juara bertahan, alumni 2001 sudah tak elok jika berbicara banyak di kancah reuni, para pemain memiliki kemampuan yang meningkat pesat.

Baca Juga:  Gubernur Hadiri Pengarahan Presiden, Ini 3 Poin yang Disampaikan Presiden

“Kegiatan volly ini setidaknya bisa berjalan terus walupun bukan kegiatan reuni dan jadikan kemenangan kita bersama alumni 2001 sebagai ajang silahturahmi persaudaraan,” tuturnya.

Dia berpesan, untuk alumni lainnya yang belum mendapatkan juara sekiranya bisa melatih regenerasi, terus berlanjut dan nantikan lagi acara reuni selanjutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Reuni Alumni SMP Sebatik Utara Kahar, saat dikonfirmasi memberikan selamat kepada alumni angkatan 2001 yang telah menjadi juara dan kepada alumni angkatan 1997 yang berada pada juara kedua.

Baca Juga:  Kejurnas Road Race Hadirkan Doni Tata

“Selamat kepada alumni 2001 dan 1997, semoga kemenangan ini menjadi penyemangat untuk lomba selanjutnya. Kami panitia mohon maaf bila ada salah kata atau perbuatan yang tidak kami sengaja, terimakasih untuk semua tim yang telah berpartisipasi dalam lomba ini dan salam silaturahmi serta salam putih biru,” tutur Kahar. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.