Rotasi Mutasi Tiga Pejabat Di Polres Nunukan Kembali Bergulir

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Jajaran Pejabat Polres di Nunukan kembali menjalani rotasi mutasi,  kali ini Tiga Pejabat Polres Nunukan mendapatkan Rotasi Mutasi Jabatan. Kegiatan lepas sambut dipimpin langsung Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar  di Halaman Tribrata Mapolres Nunukan, Senin (6/7).

Proses Sertijab pejabat dipolres Nunukan digelar bersamaan dengan Apel yang dihadiri  pejabat utama, Para Kabag, Kapolsek dan seluruh anggota.

Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar melalui Kasubag Humas Polres Nunukan Iptu Muh Karyadi mengatakan hari ini Polres Nunukan melaksanakan rotasi mutasi pejabat polres Nunukan, ada tiga pejabat yakni Kapolsek Sebatik Timur dari AKP Aditya Rochaulia kepada Iptu Hardi Meidikson Samula, Jabatan Kasat lantas dari AKP Ariantony Utama Bangalino kepada AKP Andre Bachtiar Winanomo, kemudian Kasat Reskrim dari AKP Ali Suhadak kepada AKP Mardhadiansyah Tofiqs Setiaji.

Sementara pejabat lama, kata Karyadi,  AKP Aditya Rochaulia bertugas di Polres Kota Tarakan sebagai Kabag OPS,  AKP Ariantony Utama Bangalino bertugas di Polda Kaltara sebagai Kanit STNK Dirlantas, dan AKP Ali Suhadak bertugas Sebagai PS Kanit Reskrim Polda Kaltara.

“Proses Rotasi Mutasi ini  merupakan hal yang wajar dalam institusi tujuannya untuk penyengaran, ini juga makna yang penting dan strategis untuk  meningkatkan kualitas kinerja organisasi,” kata Karyadi.

Polres Nunukan, Iptu Muh Karyadi

Dikatakan Karyadi, Kapolres tadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya selama dipolres Nunukan dimana selama bertugas telah memberikan kontribusi bagi polres Nunukan hal itu dapat dijadikan contoh bagi generasi muda polri dan kepada Pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat bertugas, beliau berharap Pejabat baru segera meneruskan yang bersifat positif dari pejabat lama dan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas yang baru.

“Kapolres berpesan pejabat baru selalu memantau situasi kamtibmas, menjaga kepercayaan Polri yang diberikan pimpinan polri. Segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru, identifikasi critical point diwilayah masing-masing, menciptakan terobosan kreatif dalam kesatuan kepada seluruh perwira dan personil,” Jelas Karyadi.

“Kapolres juga menyampaikan agar melaksanakan tugas yang professional, proposianal dan obyektif sesuai kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman  terpenuhi,” tambahnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *