Sah! Ibrahim Ali-Hendrik Resmi Memimpin KTT

TANJUNG SELOR- Upacara Pelantikan dan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung Masa Jabatan 2021-2024 serta pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) KTT bersama Kabupaten Bulungan yang digelar di Kantor Gabungan Dinas (Gadis) Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Rangkaian acara diawali dengan penyerahan surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) oleh Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang kepada Bupati-Wakil Bupati Tana Tidung dan Bulungan.

Bacaan Lainnya

Prosesi pelantikan diawali dengan mengumandang lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pembacaan SK Mendagri tentang pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Selanjutnya, Ibrahim Ali dan Hendrik mengucapkan sumpah jabatan dengan dipimpin Gubernur Zainal Arifin Paliwang didampingi wakil Gubernur Kaltara Yansen Tipa Padan .

“Saya perlu mengingatkan bahwa sumpah atau janji yang akan saudara-saudara ucapkan mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia. Janji saudara-saudara disaksikan oleh Tuhan yang maha mengetahui dan mendengar,” ujar Zainal mengutip dari Diskominfo Kaltara.

Diakhir acara yang sakral yang berjalan dengan khidmat ini ditandai dengan penandatanganan sumpah janji jabatan dan pakta integritas.

Gubernur Zainal bersama Yansen TP, berserta unsur Fokorpimda yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati KTT dan Bulungan. (*)

Sumber: Media Relasi Bersih

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan