Sekda Pimpin Apel Korpri Gabungan OPD

Print Friendly, PDF & Email
NUNUKAN-Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, S. IP, M.Si menjadi Pembina Apel KORPRI Gabungan OPD Pemerintah Kabupaten Nunukan. Apel KORPRI dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nunukan, Selasa (27/01/2023).
Apel Korpri ini diikuti oleh seluruh ASN anggota KORPRI mulai dari JPT Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator serta seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan. Adapun penanggung jawab /OPD yang bertugas apel KORPRI dari Inspektorat Kabupaten Nunukan.
Mengawali sambutan Bupati Nunukan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, mengucapkan selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan.
Lebih lanjut Bupati berpesan agar seluruh jajaran KORPRI harus selalu up date terhadap perkembangan tehnologi informasi tehnologi informasi, sehingga dalam menentukan kebijakan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan secara cepat, tepat dan optimal sesuai dengan aturan yang berlaku.
Di akhir sambutannya, Bupati berpesan supaya seluruh ASN selalu meningkatkan rasa syukur, menjaga amanah, bekerja lebih ikhlas dan sepenuh hati sehingga mendapatkan kebahagiaan dan kepuasan batin. (Prokompim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *