Semarak HDKD Ke-77, Lapas Nunukan Sabet Juara Cabor Futsal Rayon Kaltara

Tim Futsa Lapas Nunukan Sabet Juara 1.Foto:RR Humas Lanuka
Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN- Seluruh Pegawai Lapas Kelas IIB Nunukan memeriahkan Hari Dharma Karyadhika ke-77 tahun 2022, dibuktikan dengan antusiasme Petugas dalam mengikuti perlombaan, khususnya futsal pada Rayon Utara yang di adakan di Tarakan, Sabtu (30/07).

Pertandingan berlangsung dengan meriah ditandai dengan teriakan suporter dari masing-masing pendukung yang hadir, Setiap UPT di Kalimantan Utara mengirimkan perwakilan perlombaan, Lapas Nunukan mengirimkan tim terbaik yang sebelumnya telah konsisten berlatih pada saat tidak bertugas.

Baca Juga:  Harapan Baru di Tahun Kelinci, Gubernur Tutup Rangkaian Festival Imlek

Kerja keras akhirnya membuahkan hasil. Walau tergabung dalam group neraka, Lapas Nunukan berhasil membuktikan diri dengan berhasil menumbangkan lawan-lawan kuat seperti Lapas Tarakan, Imigrasi Nunukan, Imigrasi Tarakan, hingga akhirnya melibas Rutan Tanjung Redep di partai final.

Baca Juga:  Gubernur Silaturahmi dengan Masyarakat Perbatasan

Tak hanya itu, Petugas Lapas Nunukan yang bermain di pertandingan, Yosep Lion yang merupakan Petugas Lapas Nunukan yang bertugas di Satuan Pengamanan menjadi Top Skor dengan 9 gol.

“Kami Optimis setelah beberapa agenda latihan yang telah dilalui petugas secara konsisten dapat menjadikan Lapas Nunukan Juara Pertama pada rayon Kalimantan Utara,”

Baca Juga:  Hamsing Soroti Kapal Asing di Sebatik, Minta Instansi Terkait Lakukan Pengawasan Ketat

“Kegiatan ini diharapkan juga dapat merefresh sejenak dari padatnya rutinitas agar dapat bekerja kembali dan dapat beraktifitas dengan penuh semangat dan yang terpenting adalah Silaturahmi dan Sportifitas,”ucap Kalapas, I Wayan Nurasta Wibawa. (RR Humas LaNuka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *