Semarakkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Nunukan Gelar Funbike

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Dalam menyemarakkan hari Bhayangkara ke-76, Polres Nunukan akan mengelar Funbike pada hari Minggu (19/6).

Guna memantapkan terlaksananya kegiatan tersebut rapat yang di pimpin Kasat Intelkam Polres Nunukan, Ipda M. Syaifudin Hamzah yang dihadiri Kapolsek Nunukan, Kapolsek KSKP serta beberapa instansi vertikal dan organisasi di ruang rapat Endra Dharmalaksana Polres Nunukan, Jumat 17 Juni 2022 kemarin.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Hj. Leppa Sayangkan Anggota DPRD Tidak Hadir Dalam Kegiatan Kerja Bakti

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto melalui Kasat Intelkam, Iptu M. Syaifudin Hamzah menerangkan hasil rapat bersama mendapat dukungan dari stakeholder dan komunitas.

Baca Juga:  Rapat Pembahasan Anggaran, Komisi II Soroti Soal Pertanian, LPG dan BBM

“Semua siap mendukung bahkan menyiapkan tempat kegiatan, bahkan telah menyampaikan ke seluruh komunitas,” ujarnya, Sabtu (18/6).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Nunukan Iptu Supriadi menambahkan kegiatan ini akan diikuti jajaran Instansi vertikal, BUMN dan instansi lainnya serta pelajar Nunukan.

Baca Juga:  Jaga Kamtibmas, Polres Nunukan Bakal Ajak Formalin

Untuk rute funbike akan dimulai dari Alun-alun Nunukan menuju ke arah Pasar pagi, jalan TVRI, jalan Pelabuhan dan finish di Pelabuhan Tunon Taka.

“Kita berharap semua masyarakat umum, pelajar dapat mengikuti kegiatan yang kita laksanakan untuk meramaikan Funbike dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.