Semarakkan HBP 59, Lapas Nunukan Gotong-royong Bersihkan Sekitar Lapas

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Dalam rangka rangkaian semarak peringatan hari bakti pemasyarakatan ke-59 yang bertema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju” Lapas Kelas IIB Nunukan melakukan giat Pemasyarakatan Bersih-Bersih dengan bergotong-royong bersih-bersih area Lapas, Kamis (16/03).

Kegiatan ini diikuti langsung oleh pejabat struktural dan pegawai Lapas Nunukan. Rangkaian kegiatan dimulai dengan melakukan gotong royong dan bersih-bersih halaman depan Kantor dan area sekitar Lapas.

Bacaan Lainnya

Para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Asimilasi diajak dan diarahkan untuk membersihkan lingkungan sekitar hingga selokan, hal tersebut merupakan upaya menciptakan lingkungan yang bebas dari kotoran maupun sampah.

“Jaga selalu lingkungan kita, terutama lingkungan tempat kita berada setiap hari. Perhatikan kebersihan lingkungan sekitar, jangan sampai ada sampah maupun tumpukan barang-barang yang tidak perlu ,” ungkap Kalapas I Wayan.

Menurutnya, dengan bergotong royong diharapkan mampu menjaga kebersihan dan keindahan Lapas Kelas IIB Nunukan sekaligus menyadarkan rekan-rekan Pegawai Lapas Nunukan dan Warga Binaan akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Ini sesuai dengan janji kinerja kita yakni menjaga kebersihan dan kesehatan.”Pungkas I Wayan. (RR Humas Lanuka)

Dengarkan Kami di Aplikasi Solatafm Nunukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *