Serahkan Penghargaan Kepada Cabor Berprestasi, Bupati Harap Pelatih dan Atlet Terus Kompak

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Bupati Nunukan menghadiri sekaligus menyerahkan penghargaan kepada 25 cabang olahraga yang berprestasi pada Porprov I Kalimantan Utara, Jumat (26/5), lantai IV kantor Bupati Nunukan.

Dalam sambutannya, Bupati Laura menyampaikan saya atas nama pemerintah kabupaten Nunukan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi serta penghargaan kepada atlet-atlet terbaik kabupaten Nunukan, yang telah berjuang dan bekerja keras mengharumkan nama baik daerah ini. mudah-mudahan segala prestasi yang diraih, dapat menjadi spirit bagi generasi atau atlet kabupaten Nunukan lainnya untuk ikut berprestasi di semua level tingkatan dalam mengharumkan nama pribadi, keluarga dan bangsa ini.

Bacaan Lainnya

“Suatu kebanggan jika perwakilan kabupaten Nunukan bisa meraih medali pada porprov I Kalimantan Utara beberapa waktu lalu. semua ini tak lepas dari support dari Koni kabupaten Nunukan beserta jajarannya yang telah sukses mengurus organisasi ini dengan baik,” tuturnya.

Bupati Laura juga menyampaikan, seremoni penyerahan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih pemerintah kabupaten Nunukan khususnya, dan masyarakat kabupaten Nunukan, terhadap prestasi yang diraih para atlet dan pelatih pada Proprov I Kalimantan Utara.

“Pemberian penghargaan ini dipandang perlu dilakukan karena prestasi yang diraih para atlet dan pelatih, telah secara langsung maupun tidak ikut membawa dan mengharumkan nama kabupaten Nunukan,” ucapnya.

Bupati Laura berharap dengan pemberian penghargaan tersebut, diterima dengan tidak memandang besaran nominal, namun menjadi simbol niat baik Pemerintah Kabupaten Nunukan kepada Cabor.
“Saya berharap agar pemberian penghargaan yang diterima tidak dipandang dari besaran nominal, tapi menjadi simbol niat baik dan ketulusan pemda Nunukan agar penerima dapat meraih impian dan cita-cita tertinggi yang diidamkan. Penghargaan yang diberikan menjadi bentuk perhatian, motivasi dan semangat bagi penerimanya untuk terus berkarya di bidang yang dipilihnya,”kata Laura.

Lebih lanjut, Bupati Laura menuturkan, atlet dan pelatih yang ikut berlaga pada Proprov I Kaltara tanggungjawab yang diberikan bukanlah sebuah perjuangan yang ringan, tetapi dengan keyakinan dan bersungguh-sungguh, maka dengan mudah akan mencapai tujuan.

“Saya berharap para atlet dan pelatih terus menjaga kekompakan, dan bersemangat serta meningkatkan kualitas yang dimiliki. saya minta seluruh atlet dapat berlatih lebih giat dan terprogram untuk mencapai prestasi yang lebih baik di level daerah, regional, nasional bahkan internasional,”tutup Laura.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Laura menyampaikan beberapa pantun untuk pengurus Cabor dan Atlet.
Tanah Lapang Ditumbuhi Ilalang,
Anak-Anak Bermain Kejar-Kejaran,
Jika Diri Sudah Jadi Pemenang,
Jangan Sampai Engkau Lupa Daratan.

Bulu Angsa Berwarna Putih,
Angsa Berenang Di Dalam Kanal,
Selamat Berkiprah Atlet dan Pelatih,
Kita Angkat Nunukan Jadi Terkenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *