Soal Video Viral di Kantor Bupati, Wabup Hanafiah :Itu Hal Biasa

Print Friendly, PDF & Email


NUNUKAN- Soal video viral yang diunggah oleh akun facebook Hafiza Khaira Lubna Nasir berdurasi 45 detik hingga 1 menit.

Menanggapi hal tersebut, Wabup Hanafiah yang ditemui di Kantor DPRD Nunukan, Kamis (16/11) mengatakan, hal tersebut bisa saja hanya halusinasi saja.

“Kita itukan kalau sudah terbayang-bayang bahwa di situ ada hantu, kalau sudah terbayang-bayang bawa di situ ada hantu dia kan akan mengikuti gitu kan,”ujar Hanafiah.

“Hal ini sebenarnya tidak perlu dibesar-besarkan sebenarnya, biasa saja itu. Ketika kita juga ngantor, saya juga biasa ngantor di lantai III, konon katanya ada hantu, tapi tidak ada masalah juga kan, itu tergantung orangnya juga kan,” tambahnya.

Dengan video yang viral tersebut, keran air wastafel dan dispenser air tiba-tiba terbuka sendiri. Bahkan lift di Kantor Bupati Nunukan pintunya terbuka dan tertutup sendiri dan bergerak naik ke lantai atas dan turun kembali ke lantai satu. Wabup Hanafiah mengungkapkan hal tersebut biasa saja.

“Biasa saja itu, kita tidak perlu nanggapi dia, yang penting dia jangan memukul kita saja, gitu kan, jadi biasa lah itu kan. Terkadang orang halusinasi,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *