Touring Akbar dan Olahraga Bersama, Polres Nunukan dan Komunitas Club Sepeda Motor

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Nunukan melaksanakan Touring Akbar dan Olahraga Bersama Komunitas Club Sepeda Motor Nunukan. Kegiatan Touring keliling kota ini merupakan rangkaian peringatan HUT Lalu Lintas (Lalin) Bhayangkara ke-67 di Kabupaten Nunukan, Minggu (18/09/22).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Nunukan AKP Arofiek Aprilian R, dimulai dengan pemberian arahan dilanjutkan dengan doa bersama kemudian star dari alun-alun Nunukan – jl. Tvri – Jl. Sei sembilan – Jl. Bharatu Aldi dan finish di Mako Polres Nunukan.

Baca Juga:  Tinjau SAE Lapas Nunukan, Kadivpas Kaltimtara Apresiasi Program Lapas Kelas IIB Nunukan

Kasat Lantas saat melepas Touring ini menyebutkan, kegiatan digelar guna memperingati HUT Lalin Bhayangkara di Kota Nunukan.

Baca Juga:  Deklarasi IPBB Kaltara, Gubernur Ajak Seluruh Pemuda Ikut Bangun Benuanta

“Kita sengaja mengumpulkan para komunitas motor, agar mereka sebagai garda terdepan kami dalam berkendara yang aman (safety riding) dapat membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas. Dimulai dari komunitas ini, dapat mengajak masyarakat dalam ber-safety riding,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gubernur Hadiri Pengarahan Presiden, Ini 3 Poin yang Disampaikan Presiden

Selain touring keliling kota, dalam rangkaian kegiatan turut digelar Lomba balap Motor lambat, Fun Futsal dan lomba kecermatan dalam berkendara.

Acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang dari masing-masing lomba.(Hms Polres Nunukan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.