Turnamen Amanah Cup, Desa Binusan Bawa Klub Binusan FC

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN- Rudihartono, S. Sos Kepala Desa (Kades) Binusan Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara mendukung dan mengapresiasi semangat Klub Sepak Bola Binusan FC.

Rudi mengatakan, Binusan FC merupakan Klub Sepak bola yang dibentuk Pemerintah Desa Binusan. Mereka merupakan tim yang merupakan pemain terbaik.

“Kami hadir untuk mensukseskan Turnamen Amanah cup, Binusan FC ini memiliki 18 pemain andalan desa Binusan, mereka merupakan putra pilihan terbaik,”  ujar Rudi, Sabtu (4/6).

Baca Juga:  Terus Berproses, Percepatan Pembangunan Dermaga Pelabuhan Sungai Ular Dirapatkan

Ia menuturkan, keikutsertaan Binusan FC, meruapakan langkah kita mensupport olahraga di Kabupaten Nunukan salah satunya Sepak bola yang saat ini digelar dalam Amanah Cup.

“Kita mensupport kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya pemerintah Desa dalam mempromosikan desa Binusan, selain dari wisata, seni udaya, adat istiadat juga dalam kegiatan olahraga,”terangnya.

Baca Juga:  Jaga Kamtibmas, Polres Nunukan Bakal Ajak Formalin

“Tentu semua lini kita lakukan untuk melahirkan bibit-bibit yang berkualitas untuk membawa nama desa Binusan sebagai desa Wisata semakin lebih baik dan maju,” tambahnya.

Rudi berharap Klub Binusan FC dalam berlaga di Amanah Cup tetap profesional dan Sportifitas.

Baca Juga:  Lapas Bersama BNNK Lakukan Razia Gabungan Kamar Hunian WBP

“Tentu setiap Klub menginginkan suatu kemenangan, tetapi perlu diingat bahwa yang lebih terpenting lagi yaitu untuk menjunjung tinggi dalam sportifitas baik itu para pemain ataupun para penonton nantinya. Harapan kita Binusan FC bisa bermain dengan baik dan bisa membawa pulang Piala bergilir Amanah Cup,” pungkasnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.