Utamakan Pelayanan Masyarakat, Bupati Bram: Tidak Ada Lagi Masyarakat yang Antri Menunggu saat mengurus Dokumen

TANA TIDUNG- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali dan Hendrik, menghadiri acara silaturahmi dan ramah ramah yang di gelar Pemerintah Kabupaten KTT, di Pendopo Djaparudin, Jumat (26/2) Malam.

Pada kesempatan itu, Bupati Ibrahim Ali didampingi wakilnya Hendrik menyampaikan kepada seluruh Aparatur Negara Sipil (ASN) dan undangan yang hadir bahwa pelayanan publik harus tetap berjalan maksimal.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak main-main, bukan lagi meminta. Saya instruksikan kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Tana Tidung, posisikanlah diri kita bahwa kita adalah pelayan yang melayani masyarakat, bukan bergaya eksekutif, gaya pejabat yang dilayani. Berikanlah yang terbaik buat rakyat kita,” tutur Ibrahim Ali.

Khususnya kepada Kepala Organsiasi Perangkat Daerah (OPD), Kata Bram haruslah meningkatkan kinerja tanggungjawab pegawainya. Saya bersama pak Hendrik akan memastikan pelayanan publik berjalan lebih baik di Bumi Upun Taka ini,” Tambahnya.

“Masyarakat KTT tidak ada yang mengeluh terkait pelayanan. Tidak boleh ada masyarakat yang kesulitan dan harus menunggu terlalu lama ketika mengurus dokumen, akta kelahiran, KTP, Ijin usaha dan lain-lainnya, berikanlah yang terbaik untuk rakyat kita,” tegas Bupati Bram.

Sesuai dengan Tagline nya” Bersih”, Ibrahim Ali menginginkan seluruh Perangkat Kerja di Lingkungan Pemkab Tana Tidung mulai tingkat Kabupaten, kecamatan, hingga desa, mengedepankan pelayanan yang bersih dari pungutan liar sehingga pelayanan publik untuk masyarakat berjalan lancar.

“Dalam waktu dekat kita akan buat layanan pengaduan masyarakat yang langsung dimonitor oleh saya dan bapak Hendrik, bila ada keganjalan langsung laporkan pada kami, insya Allah kami akan merespon,”Ujar Bram.

Baca Juga Dong:  Operasi Keselamatan Kayan 2021 di Gelar Selama 14 Hari

Dan ini kami lakukan sebagai komitmen untuk memulai rutinitas bekerja untuk rakyat yang nyata sehingga dengan mudah mengetahui persoalan masyarakat dengan cepat dan membawa perubahan bagi Kabupaten Tana Tidung, Pungkas Bram.

Sumber: Media Relasi Bersih

Tinggalkan Balasan