oleh

Wakil Wali Kota Palopo dan Bupati Luwu Utara Salurkan Bantuan, Bupati Indah Putri: Luwu Utara Kuat dan Tidak Sendiri

LUWU UTARA-Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama relawan RMB serta perwakilan aliansi peduli Sebatik menyalurkan bantuan berupa sembako ke Masamba, Sabtu (25/7/20).

Penyaluran bahan sembako kepada korban banjir tersebut, secara Simbolis diserahkan wakil walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso kepada masyarakat turatea di Kappuna Masamba di posko RMB.

Perwakilan Aliansi Sebatik Mohamed Rhyda di Palopo mengatakan, Wakil Wali kota Palopo telah menyerahkan secara Simbolis di Posko RMB bersama relawan RMB dan Aliansi Sebatik untuk disalurkan bantuan kepada korban banjir.

Harapan kita semua bisa saling membantu baik dari segi finansial, tenaga dan lain lain. “Kami mengharapkan partisipasi dari seluruh pencinta alam se kota Palopo untuk bisa bersama sama gabung di posko RMB,” Ajak Mohamed Rhyda.

Sementara itu Bupati Luwu Utara yang ikut berperan penting dalam aksi sosial itu, Tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Aliansi Sebatik.

” Saya Bupati Luwu Utara dan jajaran Pemkab Luwu Utara sangat berterima kasih kepada saudara saudara dari aliansi Sebatik Peduli, semoga apa yang anda lakukan untuk Masamba menjadi amal jariyah, atas partisipasinya memberikan dukungan yang luar biasa kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang beberapa waktu yang lalu semoga apa yang telah diberikan dapat bernilai ibadah dan sangat berarti bagi masyarakat kami di Luwu Utara,” Ucap Indah.

Dia menyebutkan, Kondisi Masamba saat ini tahap pembersihan dan merelokasi para pengungsi ketempat yang lebih aman. Kita berharap semoga badai ini cepat berlalu dan Masyarakat Luwu Utara tetap sabar dan ikhlas.

“Yakinlah bahwa Luwu Utara kuat dan tidak sendiri hal ini terbukti dengan banyaknya bantuan yang masuk ke Masamba,” Demikian Indah Putri Indriani. **

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed