Wujudkan Kepedulian dan Kebersamaan, Polres Nunukan bersama Masyarakat Kerja Bakti di Tempat Ibadah

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Nunukan menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di tempat-tempat ibadah di Kabupaten Nunukan, Jumat (17/6/22).

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto melalui Kasi Humas Iptu Supriadi mengatakan, kegiatan Polres Nunukan yang dilaksanakan ini yaitu Bakti Sosial berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Awas, Melintas di Jalan Tanjakan Ini Saat Pagi Akan Ditilang

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari (17-18 Juni 2022), hari jumat kita sudah melaksanakan kerja bakti di Masjid Miftahul Khoir jalan Lingkar Rt. 08, Kelurahan Selisun dan Masjid Jami Al-Ikhlas di jalan Cik Di Tiro RT. 17 Kelurahan Nunukan Timur. Hari ini kembali kami melaksanakan kerja bakti di Kelenteng San Sen Kong dan Gereja Bethani Nunukan,” kata Iptu Supriadi, Sabtu (18/6).

Baca Juga:  Perkuat PAS Kaltimtara, Jumadi Intruksikan Jajaran Laksanakan TUSI Sesuai SOP

Dalam bakti sosial ini, lanjut Supriadi, anggota Polres Nunukan bersama masyarakat setempat bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan.

“Dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat,” ujarnya.

Terpisah, Obes Ketua Masjid Miftahul Khoir mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Nunukan atas bakti sosial yang dilakukan di Masjid Miftahul Khoir.

Baca Juga:  Hasan Basri Akan Bentuk Relawan BERGERAK untuk Cegah Banjir

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Nunukan karena telah melakukan bakti sosial bersih-bersih di masjid kami dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke- 76,”

“Semoga di usia ke- 76 ini Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan,” ucapnya. (hms/Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.