Anggota DPRD Nunukan, Hj Nikmah Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Sebatik yang Jalani Isoman

Hj Nikmah anggota DPRD Nunukan memberikan secara simbolis bantuan Paket sembako kepada Camat Sebatik Barat.

NUNUKAN,Pembawakabar.com- Anggota DPRD Nunukan, Hj Nikmah memberikan bantuan Paket sembako kepada warga Sebatik yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di tiga desa Kecamatan Sebatik Barat, Jumat (16/7).

Bantuan paket sembako tersebut berupa beras, Indomie, Minyak dan Telur diberikan kepada warga sebagai wujud kepeduliaannya dan rasa empati  Hj Nikmah kepada masyarakat yang berjuang memutus penyebaran covid-19 dengan isolasi mandiri.

Bacaan Lainnya

Secara simbolis, Hj Nikmah memberikan bantuan tersebut kepada Camat Sebatik Barat yang nantinya akan didistribusikan oleh tim gugus tugas.

Hj Nikmah saat di hubungi Pembawakabar.com menjelaskan, Bantuan ini adalah wujud kepedulian saya secara pribadi kepada warga yang saat ini melakukan Isolasi Mandiri, yang berjuang untuk memutus penyebaran covid-19.

“Bantuannya ini sesuai dari data yang saya terima dari Camat, kalau tidak salah 33 orang dari 12 Kepala Keluarga. Bantuan ini   dari data yang saya terima itu addiberikan kepada 33 orang dari 12 Kepala Keluarga yang tersebar di tiga desa di Kecamatan Sebatik Barat,” ujar Legislator Hanura ini.

Ketua Fraksi Hanura ini menuturkan, bantuan tersebut merupakan panggilan hati dan sebagai anggota DPRD Dapil II Sebatik berkeinginan membantu warga yang tidak bisa bekerja, keluar rumah karena menjalani isolasi mandiri, sehingga tidak dapat memenuhi kebutuhan ekonominya.

“Ini bukan karena lebih, tetapi sebagai wakil rakyat dapil Sebatik harus lah peduli bagi warga di Sebatik, khususnya bagi mereka yang saat ini tidak bisa bekerja,”tutur Nikmah

Baca Juga Dong:  Jelang HUT RI Ke-76, Pedagang Bendera dan Umbul-Umbul Mulai Buka Lapak

Dia juga mengatakan bantuan sembako tersebut di distribusikan ke wilayah kecacamatan Sebatik Barat, karena di wilayah Sebatik lainnya Tokoh-Tokoh Masyarakat Sebatik telah ikut berpartisipasi membantu warga yang saat ini mengalami keterpurukan ekonomi.

Nikmah berharap bantuan yang diberikan kepada warga yang tengah melakukan Isoman bermanfaat dapat membantu untuk kebutuhan beberapa minggu kedepan dan berharap Pandemi covid-19 cepat berlalu sehingga seluruhnya bisa kembali beraktivitas.

“Dengan apa yang saya berikan semoga bermanfaat, meskipun tidak seberapa. Mari kita doakan semoga Pandemi ini segera berakhir, sehingga aktivitas kembali dilakukan seperti sedia kala,” Harapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan