Hadiri Syukuran 10 Desa di Kecamatan Sebuku, Laura Harap Kades Kreatif dan Inovatif

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid,SE.,MM.,Ph.D  menghadiri Syukuran Pelantikan 10 Kepala Desa kecamatan Sebuku, Sabtu (29/01/2022) di Lapangan Sepak  Bola Sebuku Jaya Desa Pembeliangan Kecamatan Sebuku.

Syukuran 10 Kades terpilih ini merupakan hasil dari pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Nunukan beberapa waktu yang lalu  dan pelantikannya telah dilaksanakan di Kantor Bupati Nunukan pada tanggal 16 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Bupati Laura berharap kepada 10 Kepala Desa yang telah dilantik agar dapat lebih aktif,  kreatif, inovatif serta bekerja secara maksimal dalam membawa perubahan di desanya masing-masing, terutama dalam kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya.

” Kepada masyarakat yang berada di 10 Desa yang berada di Kecamatan Sebuku ini, mari bersama-sama turut menyukseskan pembangunan di wilayahnya masing-masing, kita dukung Kepala desanya jangan ada selisih paham, kalaupun ada selesaikan dengan kepala dingin,” ajak Laura.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Nunukan, saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kecamatan Sebuku yang ke 19 dan selamat kepada kepala desa yang telah dilantik,” ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltara  H. Andi Muhammad Akbar,Anggota DPRD Nunukan Kanain Kornelis dan Hj. Nikma, Camat Sebuku, Forkopimcam, Direktur  RS Pratama Sebuku,  Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Perwakilan Perusahaan,  serta masyarakat yang berkesempatan hadir.

Acara diakhiri dengan Hiburan Artis Ibu kota Meli Liga Dangdut  Indosiar 2020. (Prokompim)

Dengarkan Kami di Aplikasi Solatafm Nunukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *