Kapolres Perkenalkan Dan Dim Ruang Command Center Polres Nunukan

Print Friendly, PDF & Email

Nunukan, Pembawakabar.com –Dinamika Tugas Kepolisian terus di Tingkatkan seiring dengan perkembangan Informasi dan Tehnologi IT yang menjadi Kebutuhan  Masyarakat Terkini rabu (13/2/2019).

Polres Nunukan yang Merupakan bagian dari Alat Negara yang mempunyai tugas dalam menjaga stabilitas keamanan dalam Negeri terus berbenah dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang Pengelolaan manajemen Keamanan yang terintegrasi dengan obyek vital, pemerintah non pemerintah dan dunia usaha lainya.

Bertempat di Ruang Command bc center sekitar pukul 11.00 wita. Kapolres Nunukan AKBP. Teguh Triwantoro,Sik,MH mengajak DanDim Nunukan Letkol.Czi Abdilah Arif Sip.memperkenalkan Ruang Command Center polres Nunukan.

Ruang Command Center merupakan yang di gagas Kapolres Nunukan, dengan tujuan untuk meningkatkan Layanan kepolisian seperti Skck online, Sim online, laporan dan pengaduan online yang sifatnya segera membutuhkan kehadiran personil kepolisian kepada masyarakat,

Ruang Command Center juga di lengkapi Aplikasi Punic Buuton yang terintegrasi dengan Obyek fital seperti Bandara, Kantor perbankan, perkantoran pemerintah bc dan non pemerintah.

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro S.I.K. MH mengatakan Bila terjadi gangguan Kamtibmas di tempat obyek vital dan perkantoran terkait maka  tinggal menekan Tombol Punic Buuton dengan otomatis Ruang Command Center polres Nunukan akan berbunyi sirine tanda adanya bantuan Kepolisian segera merespon lokasi dan tempat tersebut.

“Command Center ini juga di lengkapi dengan CCTV yang terintegrasi di beberapa perkantoran pemerintah dan non pemerintah seperti perbankan kan, bandara dan Lainya.”jelas Teguh.(Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *