Luar biasa!!! TEAM Sapu Bersih Badan Lingkungan Hidup Daerah Kab Bone Usai Lomba Gerak Jalan Langsung Bersihkan Sampah Yang Berserakan Dijalan

Print Friendly, PDF & Email

Pembawakabar.com, Bone (Sulasel) – Hiruk pikuk dan Sorak sorai penonton saat lomba gerak jalan digelar di seputaran jalan jalan dalam kota watampone Dan aktivitas penonton dan pengunjung dalam transaksi dengan PKL saat berlangsungnya lomba gerak jalan Jumat (09/08/2019) Pukul 18.00 wita.

Yang Akhirnya pada saat selesai lomba tampak jalanan dipenuhi oleh sampah sampah plastik dan minuman serta makanan membuat mata sedikit tak nyaman , namun hal ini tak berlangsung lama

Karena sekitar 60 an team sapu bersih jalanan badan lingkungan Hidup turun dan segera mengeksekusi sampah sampah yang bertebaran ini, sekitar 30 orang laki laki dan juga 20 an lebih wanita yang tergabung dalam TEAM sapu bersih jalanan ini dengan cepat menguasai keadaan.

Sehingga Jalanan dikawasan tanah bangkalae kembali bersih seperti sediakala ungkap Andi Takdir 42 tahun Anggota TEAM Sapu bersih yang juga turun langsung bersama teman temannya didukung Satu unit Mobil dump truk dan motor motor sampah dalam sapu bersih sampah ini.

Jamal 45 tahun Warga kota watampone yang menyaksikan pembersihan ini memberikan Apresiasi sepenuhnya kepada Badan Lingkungan Hidup daerah Kab Bone dibawah Kendali Ibu Andi Padauleng Yang mengontrol langsung kinerja pasukannya ungkapnya saat ditemui dilokasi pembersihan.(INR Biro Bone/Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *