Peduli Sesama, Hj. Nikmah Besuk Warga Terbaring Sakit di RSUD Nunukan

Hj. Nikmah anggota DPRD Nunukan Dapil II Sebatik saat membesuk warga sakit.
Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN, Pembawakabar.com- Anggota DPRD Nunukan, Hj. Nikmah di tengah kesibukkannya menyempatkan diri mengunjungi tiga warga yang terbaring sakit di Rumah Sakit Umum Nunukan, dua hari lalu.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepeduliaannya tershadap sesama, sebagai rasa kemanusiaan yang didasari dari Hati Nurani dan ikhlas.

Bacaan Lainnya

Kepeduliaannya menjenguk warga ini tidak hanya dilakukan di RSP Sebatik, tetapi juga dilakukan di RSUD Nunukan.

Ketua Fraksi Hanura ini mengatakan, kegiatan mengunjungi warga yang sakit memang sudah seharusnya sebagai anggota DPRD perwakilan Sebatik untuk menjenguk mereka.

“Jadi ini panggilan hati, karena tiba-tiba dihubungi warga dari Sebatik, kalau ada yang dirawat di Rumah Sakit dan kebetulan mereka yang dirawat ini warga yang kurang mampu kasian,” ujarnya.

Dia menambahkan, Ditengah kondisi ekonomi yang sulit, ditambah dengan cobaan yang saat ini melanda mereka, tentu kita juga sangat prihatin. “Oleh karena itu kita jenguk dan apa yang bisa kita bisa berikan, kita berikan,” tuturnya.

Kegiatan peduli warga dengan menjenguk warga Sebatik ini menjadi agenda rutin pribadi Hj. Nikmah untuk terus melakukan aksi peduli terhadap sesama.

“Ini memang menjadi kegiatan rutin saya, setiap ada laporan warga di Sebatik dan Nunukan, pasti ke sana untuk membesuk memberikan semangat dan pastinya mendoakan semoga warga kita semua sehat. Meskipun yang dilaporkan 1 orang, tetapi saya juga menyempatkan diri untuk membesuk warga lainnya yang ada dirawat, apalagi  dalam satu ruangan,” ujarnya.

Baca Juga Dong:  UPT Samsat Nunukan Bersama Satlantas Gelar Hunting di Alun-Alun Nunukan

Disinggung keluhan warga, Hj. Nikmah mengungkapkan tidak ada keluhan mengenai pelayanan, semua terlayani dengan baik.

“Alhamdulillah tidak ada yang mengeluh mengenai pelayanan, mereka dilayani sangat baik oleh Perawat dan dokter yang menanggani,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan