Terketuk Hati, Alumni SMP Negeri 1 Sebatik Utara Berikan Bantuan Dana Kepada Salah Satu Angkatannya

Ariffudin Pengerak Alumni SMP Negeri 1 Sebatik Utara saat mengunjungi rekannya, Rasya, sekaligus memberikan semangat dan bantuan dana berobat.

SEBATIK, Pembawakabar.com-Alumni SMP Negeri 1 Sebatik Utara 2001 memberikan bantuan kepada seorang seniman Rasya (47) yang kesetrum saat membongkar tenda terowongan di Sebatik, pada jumat (27/8/21) . Rasya kesetrum tegangan tinggi hingga tangan dan jari-jari kakinya terpaksa di Amputasi.

Arifuddin penggerak Alumni SMPN 1 Sebatik 2001mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan  wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan  kepada sesama khususnya kepada angkatan Alumni SMP Negeri 1 Sebatik Utara.

Bacaan Lainnya

” kita sealu aktif melakukan kegiatan sosial, salah satunya kepada Alumni SMP negeri 1 angkatan  2001 Bang Rasya, kegiatan ini wujud kepedulian  sosial dan kemanusiaan, sehingga kami terketuk hati untuk membantu bang Rasya” ujar Arifuddin. Minggu (29/8).

Dia menambahkan, bang Rasya merupakan Alumni angkatan SMP Negeri 1 Sebatik sekaligus rekan se profesi seniman musik.

“Kami berinisiatif membantu rekan kami yang kini terbaring sakit. Adapun bantuan yang kami berikan berupa uang tunai yang seikhlasnya kami sisihkan sebagian dari rejeki yang kami punya, kami juga berharap bang Rasya yang saat ini tinggal dan menjalani rawat jalan dirumah anaknya tetap semangat dan lekas sembuh,” harap Arifuddin.

Pria yang akrab disapa Dhian ini berharap kepada rekan-rekan alumni seangkatannya untuk terus bersatu dan berjuang untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya.

” Tentu nya saya sebagai alumni 2001 berharap kepada rekan rekan Aumni  2001 sebatik utara teruslah berjuang untuk nyawa yang butuh kehidupan  bagi nusa dan bangsa,” pungkas Arifuddin. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan