Tim Gabungan Kecamatan Sebatik Timur Lakukan Razia Indekos

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Pemerintah  Kecamatan Sebatik Timur bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Dan Pos Ramil Sungai Pancang, Bhabinkamtibmas Polsek Sebatik Timur melakukan razia di beberapa indekost yang ada di Desa Sungai Nyamuk, Sebatik, Kabupaten Nunukan, Selasa  ( 7/5/24 ) malam, terkait dengan gangguan Kamtibmas dan kependudukan.

Dalam operasi razia tersebut bertujuan untuk memastikan setiap penghuni indekost memiliki identitas yang jelas dan sah serta tidak melakukan kegiatan yang meresahkan masyarakat sekitarnya.

Camat Sebatik Timur  H. Andi Joni mengatakan razia ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Sungai Nyamuk.

“Kita berhasil menemukan beberapa penghuni kos-kosan yang tidak memiliki identitas dibeberapa tempat dan mereka adalah warga Sebatik. Di Losmen yang  sering dijadikan tempat nongkrong  anak muda juga jadi sasaran Razia pemeriksaan dan kita dapati ada yang tidak memiliki e-KTP sedang meminum minuman keras Alhkohol. Sementara kita berikan teguran dan menyuruh pulang ke rumah nya.”kata Camat Sebatik Timur H Andi Joni.

Dia menegaskan, pihaknya bersama tim akan terus melakukan razia demi menjaga Kamtibmas yang aman.

“Kami akan terus melakukan razia seperti ini untuk memastikan bahwa setiap penghuni kos-kosan memiliki identitas yang jelas dan sah serta tidak melakukan kegiatan yang meresahkan masyarakat sekitar. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu melaporkan kegiatan yang mencurigakan di sekitar kos-kosan atau tempat tinggal lainnya, dengan begitu, keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dapat terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, para penghuni kos-kosan yang terbukti tidak memiliki identitas yang jelas dan sah serta melakukan kegiatan yang meresahkan masyarakat sekitar akan diberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku. (*)

Editor: Frengky

Dengarkan Kami di Aplikasi Solatafm Nunukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *