Wakili Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra Abdul Munir Hadiri Pelantikan Penyumpahan dan Wisuda SMK Kesehatan Putra Borneo

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN – Mewakili Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, Asisten Pemerintahan dan Kesra Abdul Munir menghadiri acara Pelantikan, Penyumpahan dan Wisuda Kompetensi Keahlian Keperawatan dan Farmasi Klinis & Komunitas Angkatan IX tahun ajaran 2022/2023 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Putera Borneo Nunukan di Ballroom Sayn Cafe & Resto, Rabu (03/05).

Turut hadir Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Utara Wilayah Nunukan, Ketua Yayasan Pendidikan Kesehatan Putera Borneo Nunukan serta Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Kesehatan Putera Borneo Nunukan.

Bacaan Lainnya

Pelantikan penyumpahan dan wisuda ini merupakan akhir dari rangkaian kegiatan belajar mengajar bagi siswa kelas XII tahun ajaran 2022/2023. Siswa XII yang dilantik, disumpah dan di wisuda tahun ini berjumlah 43 orang. 22 dari Asisten Keperawatan dan 21 dari Farmasi Klinis dan Komunitas.

Dalam sambutan Bupati Laura yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Bupati berpesan agar para wisudawan terus menjaga hubungan yang baik dengan teman-teman dengan bapak dan ibu guru serta semua orang yang pernah berjasa, karena wisuda ini tidak menjadi akhir dari semua kebersamaan itu meski mungkin tidak lagi bertemu dan bertatap muka setiap hari.

“Ambil semua hal baik selama kalian duduk di bangku sekolah, dan buang semua keburukan yang mungkin ada selama ini. Percayalah, semua itu akan menjadi bekal berharga dalam menyongsong kehidupan di masa depan,”

“Wisuda hanyalah satu langkah kecil untuk meraih impian dan cita-cita di masa depan. Masih panjang perjalanan yang harus ditempuh, masih butuh kerja keras, pengorbanan, rasa sakit, dan bahkan air mata untuk mencapai titik puncak itu. Untuk itu, saya minta kalian untuk mempersiapkan diri dan bekal yang sebanyak-banyaknya untuk melaluinya”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Laura turut mengucapkan terima kasih kepada para guru yang dengan tekun mengajar dan membimbing para siswa.

“Saya ucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati, kepada para orang tua yang begitu tekun mendorong dan memotivasi anak-anaknya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kehidupan kalian di masa depan. Teruslah bermimpi, dan segeralah bangun untuk meraih mimpi-mimpi itu karena orang bijak berkata, sesungguhnya masa depan yang indah adalah milik mereka yang percaya akan keindahan mimpinya, dan berani mengejarnya”, tutupnya. (Prokompim)

 

 

Dengarkan Kami di Aplikasi Solatafm Nunukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *