Maju Sebagai Calon Kades Sapuyan, Lukas Bawa Program Pembaharuan untuk Kesejahteraan Warga

Lukas, Calon Kades Sapuyan, Kecamatan Lumbis.
Print Friendly, PDF & Email

LUMBIS, Pembawakabar.com- Lukas Calon Kepala Desa Sapuyan, Kecamatan Lumbis, Kabupaten Nunukan periode 2021-2027 mendapat sejumlah dukungan dari warga dikarenakan program-program yang ditawarkannya merupakan program yang bermanfaat bagi warga.

“Kita ingin lebih mensejahterakan masyarakat Desa Sapuyan dengan berbagai program yang akan kita usung,” ujar Lukas, Jumat (8/10).

Bacaan Lainnya

Sebagai calon kades, program-programnya yang ditawarkan bersifat pembaharuan untuk warga Desa Sapuyan, selain itu dirinya ingin berbuat lebih banyak dan bekerja lebih keras guna mewujudkan kesejahteraan warga, utamanya menjaga kelestarian adat serta mampu mewujudkan tata kelola pemerintahan Desa yang baik, transparan dan akuntabel.

“Jika pemerintahan desa berjalan baik maka secara otomatis mendukung kesejahteraan warga dan kemajuan ditingkatan Kecamatan, warga desa maju tentulah juga akan meningkat taraf hidupnya,” ungkap Lukas.

Menurut salah satu warga Desa Sapuyan, Carles mengatakan Lukas yang dianggap menjadi salah satu tokoh di Desa Sapuyan ini layak untuk menduduki jabatan tersebut (Kepala Desa) ketika nanti terpilih.

“Jadi kita tak perlu lagi meragukan kredibilitasnya, majunya beliau di Pilkades ini adalah untuk memaksimalkan kesejahteraan masyarakat di Desa Sapuyan” katanya.

Berdasarkan jadwal kampanye, pelaksanaan kampanye dilaksanakan serentak selama tiga hari, mulai dari 12-14 Okrober 2021. Sementara untuk masa tenang pada 15-17 Oktober 2021, sedangkan hari  pemilihan Kepada Desa akan dilaksanakan pada 18 Oktober 2021 mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan