Ini Pesan Wabup Hanafiah di Peringatan HUT RI ke-76

H Hanafiah, SE, M.Si saat memimpin Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

NUNUKAN, Pembawakabar.com-Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Nunukan digelar secara minimalis dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Selasa (17/8).

Upacara peringatan HUT RI tahun ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati yang dipimpin Wakil Bupati Nunukan, H Hanafiah, SE, M.Si.

Bacaan Lainnya

Dalam Pantauan pembawakabar.com, peringatan HUT RI kali ini di kemas dengan minimalis sesuai protokol kesehatan dikarenakan dalam situasi pandemi Covid-19. Selain jumlah peserta upacara yang lebih sedikit dari biasanya, seluruh hadirin tampak mengenakan masker dan jaga jarak.

Sementara Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Nunukan mengikuti upacara peringat HUT ke-76 RI secara virtual dan menyaksikan melalui Facebook pemkab Nunukan.

H Hanafiah mengatakan, Momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 di Nunukan, mari kita tingkatkan kerjasama kita, kebersamaan kita dan menghindari silang pendapat yang tidak berguna.

“Mari kita membangun Kabupaten Nunukan ke arah yang lebih bagus lagi, tetap bersemangat dalam rangka mengisi perjuangan yang sudah dilakukan oleh pendahulu-pendahulu kita dalam memerdekakan bangsa ini,” Kata Wabup Hanafiah.

Dia menambahkan, semangat itu yang harus kita teladani mereka berjuang tanpa pamrih dia berani mengorbankan jiwa raganya untuk Indonesia.

” Hal ini tentu bisa kita jadikan sebagai penyemangat kita di Kabupaten Nunukan untuk bisa berubah dari sesuatu yang belum maksimal menjadi lebih maksimal lagi ke depan,” Tuturnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan