Listrik Padam Tiga Kali, Anggota DPRD Anggap Masyarakat Nunukan Belum Merdeka Listrik

Andre Pratama, Anggota Dprd Kabupaten Nunukan.

NUNUKAN, Pembawakabar.com – Anggota Dprd Nunukan Andre Pratama menganggap Masyarakat kabupaten Nunukan belum merasakan kemerdekaan, dikarenakan pada momentum Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, dalam beberapa jam Kabupaten Nunukan telah berkali-kali mengalami listrik padam.

“Momen hari ini 17 Agustus 2021 Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, tapi Nunukan hari ini belum merdeka listrik, padam sampai tiga kali,” Kata Andre kepada Pembawakabar.com, Selasa (17/8).

Bacaan Lainnya

Anggota dari Fraksi Demokrat ini mengharapkan PLN segera mungkin memperbaiki pelayanannya terhadap masyarakat Nunukan.

“Saya harap PLN bisa memperbaiki jasa pelayanan listrikterhadap listrik ya kepada masyarakat Nunukan. Jadi ketersediaan listrik ini sangat penting, kita sudah merdeka,” tuturnya.

Selain itu, Anggota Komisi I DPRD Nunukan ini juga mendoakan untuk bangsa Indonesia agar terbebas dari covid19. Dengan usia kemerdekaan Indonesia yang ke -76, optimistis Indonesia yang tangguh dan tumbuh pasti semakin lebih maju.

“Mudah-mudahan Indonesia, bebas dari covid-19 dan kabupaten Nunukan juga sama. Alhamdulillah kita bisa optimistis indonesia lebih maju,” pungkas Andre. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan