Jalan Depan TPU Kristen Memprihatinkan, Warga Minta Segera Dibenahi

Print Friendly, PDF & Email

Kondisi Jalan depan TPU Kristen, memprihatinkan.

NUNUKAN – Jalan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kristen, Persemaian RT 14 dan 15 Kelurahan Nunukan Tengah, Kabupaten Nunukan, semakin rusak parah.

Jalan depan pemakaman yang sudah puluhan tahun ini belum juga diaspal, padahal sebelumnya sudah dilakukan pengerasan badan jalan. Namun karena kurangnya perhatian jalan tersebut kembali rusak parah.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga yang ditemui pembawakabar.com, Senin 18 September 2023, Simon Tumanan mengatakan, Jalan tersebut dibuka sejak H. Abdul Hafid Ahmad menjadi bupati, hingga pengerasan jalan.

“Semenjak itu sejak Pak H Hafid tidak menjabat jadi Bupati, jalan ini tidak diperhatikan lagi sampai saat ini, padahal harusnya itu tinggal di aspal namun kondisi saat ini berlubang ,” ujar Simon Tumanan.

Dia menjelaskan, kondisi jalan tersebut sangat memprihatinkan, apalagi saat ada pemakaman yang meninggal.

” Saat pemakaman jalan inikan dilalui, masyarakat itu kadang ada yang jatuh ketika melintas, karena jalan tersebut berlubang,” ujarnya.

Bukan hanya saat pemakaman saja, tetapi jalan ini digunakan oleh masyarakat yang ada di Persemaian.

“Ini jalan utama, jadi semua melintas di sini,”tambahnya.

Kami masyarakat Toraja dan khususnya umat Kristen berharap, Pemerintah daerah lebih memprioritaskan jalan tersebut, sangat urgent.

“Kami harap pemerintah bisa memperbaiki jalan ini, karena ini penting bagi kami orang Toraja khususnya kami yang Kristen,” harapnya. (*)

Dengarkan Kami di Aplikasi Solatafm Nunukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *