Lepas Keberangkatan 416 Calon Jamaah Haji, Gubernur Zainal: Semoga Menjadi Haji Mabrur

Print Friendly, PDF & Email

TANJUNG SELOR – Pelepasan 416 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) tahun 1444 H/2023 diselenggarakan di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Pelepasan jamaah haji kelompok terbang (kloter) 4 dan 5 ini, dilakukan oleh Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum, Rabu (24/5/2023) bertempat di Ruang Serbaguna Gedung Gabungan Dinas, Pemprov Kaltara.

Bacaan Lainnya

Gubernur Kaltara dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada calon jamaah haji 1444 H/2023 yang akan berangkat, jaga kesehatan maupun ketertiban dan keamanan, jaga nama baik negara khususnya Kaltara selama berada di tanah suci Mekkah maupun di Madinah.

“Doa kami, semoga bapak dan ibu sekalian di beri kekuatan dan keafiatan dalam menjalankan ibadah haji,” ujar Gubernur Zainal Paliwang.

Tidak lupa, Gubernur Kaltara juga berpesan kepada CJH agar dapat selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para petugas medis, apabila ada sesuatu hal yang dirasa mengganggu kesehatan.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat jalan, selamat menunaikan ibadah haji, semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberikan kesehatan kepada bapak dan ibu sekalian selama menunaikan ibadah haji. Semoga menjadi haji mabrur, sehat dan berkah pulang dengan selamat. Aamiin ya rabbal ‘alamin,” tutup Gubernur. (dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *