oleh

Pantau Posko Penanganan Covid-19, Zainal-Yansen Susuri Jalan Trans Kaltara

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH., M.Hum akhirnya meresmikan posko penanganan Covid-19 yang terletak di perbatasan Kabupaten Berau, Kaltim dan Bulungan, Kaltara di Kilo 57, Senin (21/2/2021).

Uniknya, dalam peresmian posko penanganan Covid-19 itu, Gubernur Zainal lebih memilih mengendarai motor dengan menempuh jarak puluhan kilo meter (KM), untuk menuju Posko Penangan Covid-19, yang terletak di perbatasan Kaltim dan Kaltara.

Bertolak dari Kantor Pemprov Kaltara, Gubernur Zainal beserta rombongan bertolak sekitar pukul 09.00 Wita, usai mengikuti apel bersama Wakil Gubernur Kaltara, Dr. Yansen TP dan seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemprov Kaltara. Di mana, Gubernur Zainal dan rombongan akhirnya sampai di Posko Penanganan Covid-19 sekitar satu jam kemudian, usai menempuh jarak puluhan kilo meter.

Bukan tanpa sebab mantan Waka Polda Kaltara itu memilih menunggangi kuda besi untuk ke perbatasan Kaltim dan Kaltara. Pasalnya, selain hobi mengendari motor, Gubernur Zainal ingin melihat langsung kondisi Jalan Trans Kaltara yang berbatasan dengan Kaltim.

“Saya mau lihat bagaimana kondisi jalan yang ada, kan kalau naik mobil saya tidak bisa lihat lubang kecil yang ada di jalan,” ungkap Zainal A Paliwang.

Dengan bisa melihat kondisi langsung badan Jalan Trans Kalimantan, diakui Gubernur Kaltara, nantinya instansi terkait langsung diperintahkan untuk segera dilakukan perbaikan.

“Kan kita lihat dulu baru itu didata, setelah itu akan kita perintahkan instansi terkait melakukan perbaikan dengan segera,” tegas Gubernur.(*)

Sumber: Media Relasi ZIYAP

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed