Pembangunan Jalan Pelindo IV Nunukan Dipastikan Rampung Bulan Mei

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Pembangunan akses jalan PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV Nunukan kini memasuki pengerjaan 40 Persen.

Akses jalan dengan ukuran panjang 133 meter dan lebar 14  meter yang tepat berada di depan pintu masuk Pelindo  diperkirakan akan rampung pada bulan Mei 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

Manajer Operasional Damsi saat ditemui belum lama ini mengatakan proses pembangunan jalan sudah mencapai 40 persen.

“Insya Allah akan rampung Mei 2022. Tapi saat ini mengalami keterlambatan dikarenakan beberapa faktor diantara hujan, Para penumpang yang melintas di proyek itu, terutama dikendala kita itu hujan,” jelas Damsi, belum lama ini.

Sementara untuk area parkir nantinya, lanjut Damsi akan dibangun untuk tahap selanjutnya. Pembangunan jalan tersebut juga pagu anggarannya berbeda.

“Untuk area parkir ada, tapi tidak bersamaan dengan pembangunan jalan ini, karena anggarannya berbeda dan kita tunggu anggarannya juga. Anggaran jalanan ini mencapai kisaran Rp.3,3 Miliar,” sebut Damsi.

Dia berharap pengerjaan jalan tersebut segera rampung sehingga dapat di gunakan oleh masyarakat Nunukan termasuk calon penumpang.

“Harapan kita bisa cepat rampung, tidak ada kendala sehigga bisa secepatnya di lalui oleh masyarakat Nunukan terutama calon penumpang,” Harap Damsi.(PK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *