Polres Nunukan Lakukan Patroli dan Pengamanan di Tempat Ibadah

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Personel Polres Nunukan kembali melaksanakan Patroli dan Pengamanan dibeberapa gereja-gereja yang ada di Kabupaten Nunukan.

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin Kabag Ops Polres Nunukan AKP I Eka Berlin, di halaman Polsek Nunukan dan diikuti oleh personel Polres Nunukan yang tergabung dalam sprint Kerangka dalmas pleton 1 dan 2. Kerangka ini sendiri dibentuk dalam rangka Pemilu dan menghadapi kontijensi kerusuhan massa di wilayah Kabupaten Nunukan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Operasi Zebra Kayan 2022 Berlangsung 14 Hari, Berikut Bentuk Pelanggarannya

Kabag Ops menyampaikan, menindaklanjuti perintah Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto, hari ini kita laksanakan patroli di tempat ibadah yang ada di Kabupaten Nunukan.

Baca Juga:  Upaya Pemkab Nunukan Cegah dan Atasi Stunting

“Untuk itu Pleton 1 saya minta laksanakan patroli di tempat-tempat Ibadah yang ada di Kabupaten Nunukan dan Pleton 2 laksanakan pengamanan bagi gereja yang mempunyai aktivitas ibadah maupun kegiatan lainnya pada hari ini,” terang Berlin.

Baca Juga:  Tinjau SAE Lapas Nunukan, Kadivpas Kaltimtara Apresiasi Program Lapas Kelas IIB Nunukan

“Harapannya dengan kegiatan kita ini, masyarakat bisa merasa aman dan nyaman terutama bagi yang akan melaksanakan ibadah, semoga situasi di wilayah hukum kita tetap kondusif,” tutup Kabag Ops. (Hms Polres Nunukan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.