Staf Ahli Bidang Kesra dan SDM Masniadi Wakili Bupati Hadiri HUT Ke-21 Lanal Nunukan

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Bupati Nunukan yang diwakili Staf Ahli Bidang Kesra dan SDM Masniadi menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)Ke-21  Lanal Nunukan .

Acara peringatan HUT Lanal Nunukan ini sendiri  dimundurkan dari jadwal sebelumnya tanggal 12 April 2021 dikarenakan bersamaan pelaksanaan ibadah Ramadan 1443 H. Acara ini digelar dilapangan futsal Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Nunukan,minggu (15/05)

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Lapas Nunukan Berikan Layanan Pendidikan Kepada 60 Warga Binaan

Tampak hadir Komandan LANAL Nunukan Letkol Laut Pelaut Arif Kurniawan Hertanto, S.H, Forkopimda Kabupaten Nunukan dan seluruh peserta lomba menembak.

Diawal sambutannya, Arif Kurniawan menyampaikan bahwa tanggal 12 april 2022 Lanal Nunukan telah berusia ke-21, dilihat dari segi manusia usia 21 itu berarti sdh mulai beranjak dewasa.

Lebih lanjut Arif berharap agar kehadiran LANAL di Nunukan bisa turut memberikan efek yg positif khususnya masyarakat yang ada di Nunukan dan memberikan dukungan pada pemerintah daerah.

” Selain tugas kami sebagai angkatan laut juga bersinergi dengan  instansi yang di Nunukan untuk memberikan sumbasihnya dalam rangka menjaga stabilitas” ujar Letkol Arif Kurniawan.

Baca Juga:  MTQ ke VII, Harap Lahir Generasi Cinta Al’Quran

Menurut Arif pada peringatan HUTnya tahun ini, LANAL Nunukan melaksanakan kegiatan salah satunya lomba menembak dengan tujuan memacu semangat dan memacu prestasi penembak yang sudah ada, dan kedepannya Nunukan bisa bersaing dan mengikut even-even di daerah maupun Nasional dalam lomba menembak.

Di malam harinya, sebagai rangkaian kegiatan  Hut LANAL yang ke-21, digelar Malam Prajurit sekaligus penyerahan  hadiah lomba yang diikuti 50 peserta.

Baca Juga:  Perlu Inventarisir TKA, IMTA Jadi Peluang Meningkatkan PAD

Untuk kategori slow fise (presisi) juara pertama Kevin (Yon Pamtas) dengan nilai 93, juara ke 2 Pelda Lukman (Lanal Nunukan) nilai 89, juara ke 3 Kalla (Perbakin Nunukan) nilai 86.

Kategori Strong Hand (Reaksi) juara pertama Pelda Lukman (Lanal Nunukan) nilai 48, juara ke 2 serka Kabul (Lanal Nunukan) nilai 47, dan juara ke 3 Dandepomal kapten Danang  (Lanal Nunukan) dengan Nilai 45.

Untuk piagam penghargaan sebagai peserta super junior diberikan pada Khalifaurossi N. El bayan dan Dafa Renaldy Saputra.(Prokompim)

Tinggalkan Balasan