Wabup Hanafiah Buka Kongres Pemuda Kaltara I

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN,Pembawakabar.com-Wakil Bupati (Wabup) Nunukan H. Hanafiah membuka Kongres Pemuda Kalimantan Utara (Kaltara) I yang digelar di Ruang Serbaguna Lt. V Kantor Bupati Nunukan, Sabtu (20/11).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengapresiasi atas apa yang digagasnya oleh panitia untuk menggelar Kongres Pemuda Kaltara  sebagai wadah untuk bersilaturahmi bersama.

Bacaan Lainnya

” Saya menyampaikan terima kasih sudah diundang, saat ini kita sudah ada bersama peserta dan bapak-bapak undangan, kiranya ini bisa juga menjadi ajang silaturahmi bersama”, ujar Wabup Hanafiah.

Hanafiah berharap agar segenap panitia tetap bersemangat dalam melaksanakan kongres ini.

” Biasanya hal-hal yang dibuat diawal itu ada PR yang harus dilakukan ke depan, banyak hal yang harus diperbaiki. Tetapi saya  berharap tetap semangat, jangan lemah semangat dan tetap kobarkan semangat karena saya yakin dari balik niat yang tulus dan baik bagi kepentingan masyarakat Kalimantan Utara ini, Insyaallah kegiatan kegiatan seperti ini dapat semakin disempurnakan”, ujarnya.

Di akhir sambutannya, wabup Hanafiah berharap kiranya kongres Pemuda Kaltara dapat melahirkan sebuah rekomendasi – rekomendasi penting yang dapat memberikan masukan bagi kemajuan provinsi Kalimantan Utara.

Kongres Pemuda Kaltara I ini digelar selama 2 hari diawali dengan acara seremoni pembukaan, dan dilanjutkan esok hari dengan seminar – seminar yang diisi oleh pembicara dari lima kabupaten/kota yang ada di provinsi Kalimantan Utara (Prokopim)

Tinggalkan Balasan