Wakapolda Kaltara Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke 74 Satpol PP, HUT Satlinmas Ke 65 dan HUT Pemadam Kebakaran Ke 105

Print Friendly, PDF & Email

Bulungan – Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri upacara peringatan HUT Ke-74 Satpol PP, Ke-62 Satlinmas dan ke-105 Pemadam kebakaran dan penyelamatan dirangkai dengan Apel Siaga Pilkada Serentak Tahun 2024, Kamis (16/05/2024)

Bacaan Lainnya

Kegiatan dilaksanakan bertempat di Lapangan Agatis Tanjung Selor, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Prov. Kaltara Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum dan Wakil Gubernur Prov. Kaltara Dr Yansen TP, M.Si serta Forkopimda Prov. Kaltara.

Gubernur Prov. Kaltara Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum dalam Kata sambutannya mengatakan bahwa Satpol PP dan Satlinmas memiliki peran startegis dalam menjaga situasi kondusif setiap tahapan pemilu dan pilkada. Kesiapsiagaan terhadap potensi gangguan trantibumlinmas menjadi kunci sukses pelaksanaan pemilu dan pilkada yang aman dan damai.

Teruslah menjadi pengayom masyarakat yang dicintai rakyat, “Dirgahayu Satpol PP Ke-74 dan Satlinmas Ke-62 serta Pemadam Kebakaran ke 105, Semoga semakin profesional untuk mengawal tugas ketenteraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat”. Tutupnya.(*)

Dengarkan Kami di Aplikasi Solatafm Nunukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *