Warga Berterima Kasih Atas Bantuan Rapid Antigen Gratis dari Deddy Sitorus

Warga Tarakan antusias mendapatkan Rapid antigen di Rumah Aspirasi Deddy Sitorus jalan Kusuma Bangsa, Gunung Lingkas, Tarakan.

TARAKAN -Masyarakat Kota Tarakan tampak antusias mendaftarkan diri untuk mendapatkan Rapid antigen gratis bantuan sosial (bansos) dari Anggota DPR RI Perwakilan Kaltara Komisi VI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Deddy Yevri Hanteru Sitorus di rumah Aspirasi, Jalan Kusuma Bangsa, Gunung Lingkas, Kota Tarakan, pada Sabtu 20 Februari 2021.

Bantuan sosial Rapid Antigen yang diberikan secara gratis bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya mahasiswa yang membutuhkan baik untuk berpergian keluar daerah ataupun yang ingin mengecek kondisi kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Bakti sosial dengan memberikan Rapid antigen gratis kepada Masyarakat khususnya Mahasiswa yang membutuhkan saat ingin keluar daerah ataupun bagi warga yang membutuhkan,” Kata Deddy.

Deddy menyebutkan untuk bantuan yang disediakan ada 1. 000 Rapid antigen, Masker 7.000, vitamin 1.500 yang akan kita sebarkan ke Kalimantan Utara.

“Ini akan kita sebarkan ke Komunitas-komunitas, karena ini merupakan langkah kita untuk mendukung pembatasan kegiatan-kegiatan Masyarakat. Kemudian untuk membangun kesadaran masyarakat bahwa ancaman Covid-19 ini masih nyata, sehingga harus menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” kata Deddy.

Untuk pengambilan rapid antigen gratis, kata Deddy, Pemerintah Kota Tarakan menyiapkan petugas yang membantu melaksanakan pengambilan rapid antigen.

“Bantuan ini dari kita sendiri, Pemerintah Kota Tarakan yang mengutus tim petugas dan ini juga sering kita lakukan dan bekerjasama dengan pemerintah kota khususnya Dinas Kesehatan (dinkes). Perlunya Kerja sama karena perlu untuk tracking, artinya jika ada yang reaktif dilaporkan ke dinkes,” Ujarnya.

Baca Juga Dong:  Gubernur dan Wagub Kaltara Kunker Ke Nunukan Resmikan RKB SMA Negeri 2 dan Peletakan Batu pertama Masjid Al Izzah

Salah satu Masyarakat kota Tarakan, Ratih Nirmawangi yang ikut mendapatkan rapid antigen gratis mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan bapak Deddy yang senantiasa memberikan bantuan kepada masyarakat sehingga ketika dirinya bepergian keluar kota bisa menggunakan rapid antigen tersebut.

“Terima kasih atas kepedulian bapak Deddy Sitorus yang tidak pernah berhenti peduli kepada masyarakat. Semoga kami masyarakat bisa sehat selalu dan Rapid antigen gratis ini bermanfaat bagi kami yang melakukan perjalanan,” Ucap Ratih.

Senada dengan Ratih, Toha yang juga merupakan warga Kusuma Bangsa Tarakan yang besok berangkat ke Kota Surabaya mengutarakan rasa bahagianya bisa mendapatkan rapid tes antigen gratis.

“Alhamdulillah, saya istri dan anak merasa terbantu dengan adanya rapid antigen gratis ini, terimakasih pak Deddy sudah membantu warga,”kata Toha.

Sumber : Media Relasi Deddy

Tinggalkan Balasan