Bupati Laura Buka Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup, 75 Atlet Ikut Berlaga

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN, Pembawakabar.com– Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid membuka secara resmi Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup Tahun 2021 di Lapangan Tenis Rumah Jabatan Bupati Nunukan, Jumat sore (26/11).

Pembukaan turnamen ini dihadiri oleh perwakilan Forkopimda, Ketua KONI Samran Nur Alim, para pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti), dan diikuti oleh seluruh peserta turnamen.

Bacaan Lainnya

Turnamen yang direncanakan akan mempertandingkan beberapa kategori diantaranya kategori tunggal prestasi putra, ganda prestasi putra, ganda putri prestasi, ganda putra, dan tunggal junior dengan 75 atlet yang terdiri dari 10 peserta prestasi putra, 10 prestasi putri, 30 veteran, dan 25 junior akan berlaga dalam turnamen ini.

Sebelum membuka secara resmi turnamen tersebut, Bupati Laura menyampaikan harapannya agar turnamen ini mampu menghasilkan atlet- atlet tenis lapangan yang berprestasi, dan mampu mewakili Kabupaten Nunukan di event – event tingkat Provinsi Kaltara, nasional, bahkan internasional.

Selain untuk meraih prestasi, Laura juga berharap turnamen ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi diantara sesame atlet tenis di Kabupaten Nunukan.

“Jaga terus silaturahmi, dan raih prestasi terbaik dengan semangat sportifitas,” kata Laura. (Prokompim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan