Gubernur Zainal Paliwang dan Bupati Laura Kompak Hadiri Penutupan Muswil PERSIS di Sebatik Barat

Print Friendly, PDF & Email
NUNUKAN, Pembawakabar.com-Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) H. Zainal Arifin Paliwang dan Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menghadiri penutupan Musyawarah Wilayah 1 Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (PERSIS) Kalimantan Utara Masa Jihad 2021-2025 sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama pesantren Persis Internasional di Desa Liang Bunyu, Sebatik Barat, Senin (22/11).
Pimpinan Pusat Persis KH. Mus. M. Ruchiat, Pimpinan Wilayah Persis Kaltara H. Amru Lajande, perwakilan unsur forkopimda Kabupaten Nunukan, Camat Sebatik Barat, dan tokoh – tokoh masyarakat Sebatik Barat tampak hadir dalam kegiatan tersebut.
Gubernur Zainal Paliwang dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya terhadap Persis yang konsisten melaksanakan ajaran islam sesuai dengan tuntunan Al – quran dan Hadist Nabi Muhammad SAW.
Sebagai organisasi islam yang sudah berusia hampir satu abad, Zainal Paliwang meminta kepada Persis untuk terus memberi pemahaman, sekaligus dorongan kepada umat agar terus meningkatkan pendidikan, ekonomi, dan kesehatan, dan bidang – bidang yang lain.
Sementara itu di sela – sela kegiatan peletakan batu pertama pembangunan asrama pondok pesantren Persis, Bupati Laura menyampaikan harapannya agar pembangunan asrama pondok pesantren Persis dapat berjalan dengan lancar, sehingga para santri bisa belajar dengan lebih tenang dan nyaman.
“Mudah – mudahan Allah SWT memberikan kemudahan dalam proses pembangunanya, sehingga para santri nantinya bisa belajar dengan lebih tenang, lebih nyaman, dan kelak mereka bisa menjadi generasi muda yang cerdas, memiliki keilmuan yang matang, mental yang kuat, dan siap menghadapi tantangan zaman,” harap Laura.

Tinggalkan Balasan