Hamsing Serap Aspirasi Warga Sebatik, Abrasi Jadi Keluhan Utama

Hamsing gelar Reses di Dapil II Sebatik.

NUNUKAN-Sebanyak 50 Warga Sebatik menghadiri reses Masa Sidang II tahun 2021, Anggota Dprd Nunukan Hamsing, S.Pi  di wilayah desa Tanjung Aru, Kecamatan Sebatik Timur, Minggu (18/4).

Kegiatan yang digelar di kediaman Pak Sere ini dilakukan dengan Protokol kesehatan, yang di hadiri Ketua MUI Sebatik Suniman Latasi dan beberapa Ketua Rukun Tetangga (RT).

Bacaan Lainnya

Dalam reses yang di laksanakan Ketua Komisi III ini menampung banyak aspirasi dari Masyrakat yang hadir.

Hamsing saat di konfirmasi, menuturkan dalam reses yang baru dilaksanakanya ada banyak aspirasi yang di jaringnya, terkait penangganan abrasi pantai dan Pemecah ombak di desa Tanjung Aru, rehab jalan Pantai Indah yang putus akibat gelombang.

Selain itu, Kelompok-kelompok nelayan berharap mendapat perhatian pemerintah dengan diberikan bantuan alat tangkap atau Pukat, karena selama ini mereka tidak pernah mendapatkan bantuan.

Tidak hanya itu, Hamsing juga menyebutkan jika warga juga tetap fokus meminta pembukaan dan peningkatan jalan tani. “Mereka fokus karena demi untuk meningkatkan perekonomian petani dan Pekebun,” ujarnya.

“Aspirasi dari mahasiswa Palu dan Tarakan juga ada yang meminta perhatian khusus kepada pemerintah, agar mereka di bangunkan asrama permanen, hal ini demi menunjang keberlangsungan pendidikan mereka. Jadi sebagai anggota dewan, apapun usulan warga kita tetap tampung dan perjuangkan, namun sebagian besar dari usulan warga telah masuk di musrenbang, tetapi kita tetap usulkan dan terus kita kawal,” Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan