Ini Persiapan Yusuf Memasuki Kampanye Pilkades

Yusuf, Calon Kades Tanjung Karang Nomor urut 3.

NUNUKAN,Pembawakabar.com-Hanya tinggal menghitung hari pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan secara serentak dilakukan.

Calon kepala desa kini mulai melakukan strategi dan persiapan untuk mengaet pendukung di masa kampanye.

Bacaan Lainnya

Seperti calon kepala Desa Tanjung Karang, Yusuf, mantan Ketua RT di Desa Tanjung Karang ini mengaku telah mempersiapkan segala persiapan.

“Untuk persiapanmenuju kampanye saya utamakan kesehatan dan saya juga harus tah situasi dan kondisi ataupun kebutuhan Masyarakat dengan melakukan pendekatan, mendengar keluhan mereka. Sesuai aturan Saya akan kampanye melalui survey untuk berpegang kepada masyarakat supaya meggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani nya,” terang Yusuf kepada Pembawakabar.com Sabtu (31/7)

Calon Kades nomor urut 3 ini menambahkan, cara dia memperkenalkan diri ke masyarakat hanya dengan silahturahmi.

“saya mendekati masyarakat dengan silaturahmi, memanfaatkan media informasi apalagi sekarang masa pandemi covid-19 dengan memasuki waktu perpanjangan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Jadi saya hanya bersosialisasi secara langsung dengan cara online virtual sesuai peraturan yang berlaku,” tuturnya.

“Sementara kita ikut perkembangan Informasi panitia pemilihan desa, harus menyurat terkait pemilihan desa dan mengikuti protokol pemerintah dengan menerapkan menerapkan 5 M. Saya berharap masyarakat saat ini tetap tenang menghadapi Pemilihan Kepala Desa, ditengah pandemi covid-19,” tambahnya. (*)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan