oleh

Perdana, Gubernur dan Wagub Senam Bersama ASN Pemprov Kaltara

TANJUNG SELOR – Mengawali rutinitas di hari kerja, Zainal Arifin Paliwang dan Dr. Yansen TP mengikuti senam pagi bersama ASN dan kepala OPD di lingkungan Pemprov Kaltara sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Selasa (23/2/2021).

Olahraga bersama ini sesuai arahan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara yang disampaikan saat apel perdananya di Lapangan Agatis, Senin kemarin. Dimana jadwal senam yang semula dilaksanakan setiap Jumat pagi diubah menjadi Selasa.

Perubahan jadwal senam pagi dikarenakan Zainal dan Yansen menginginkan para ASN di lingkungan Pemprov Kaltara bisa fokus melaksanakan ibadah di hari Jumat.

“Untuk kegiatan olahraga kita ubah setiap hari Selasa, dari jadwal sebelumnya setiap Jumat. Karena saya dan Wagub ingin ASN bisa beribadah dengan fokus pada hari Jumat tersebut,” kata Gubernur Zainal dalam sambutannya pada apel kemarin.

Sebelum melaksanakan olahraga bersama dengan para ASN dan kepala OPD, mantan Wakapolda Kaltara itu terlebih dahulu melakukan joging, meski cuaca kurang bersahabat.

Gubernur Zainal memulai joging dari tempatnya menginap di Hotel Crown menuju Lapangan Agatis, yang berada tepat di depan Kantor Gubernur Kaltara.

Setibanya di lokasi kegiatan, Gubernur dan Wagub Kaltara langsung memulai senam pagi bersama yang dikuti seluruh jajaran ASN dan OPD di lingkungan Pemprov Kaltara.

Walau cuaca masih hujan rintik-rintik, Gubernur dan Wagub tetap melaksanakan senam bersama.

Usai melaksanakan senam pagi bersama, Gubernur dan Wagub sempat berdiskusi ringan sejenak dengan ASN yang ada di lingkungan Pemprov Kaltara.

Tak hanya itu, Zainal-Yansen atau yang disingkat dengan akronim ZIYAP itu sempat melayani permintaan pegawainya untuk foto selfi bersama.

Dari pantauan Media Relasi Ziyap, tingkat kehadiran ASN mengikuti agenda rutin setiap Selasa ini merupakan yang terbanyak sejak bergulirnya pemerintahan Provinsi Kaltara. (mil)

Baca Juga Dong:  Gubernur Zainal Dukung dan Siap Mengukuhkan Pengurus FKDM Kaltara

Sumber: Media Relasi ZIYAP

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed