Polsek dan Koramil Sembakung Lakukan Himbauan Kepada Masyarakat Larangan Mudik

Personil gabungan TNI Polri lakukan himbauan larangan mudik

NUNUKAN-Aparat gabungan Kepolisian bersama TNI melakukan edukasi dan himbauan disiplin pencegahan covid-19, bagia Masyarakat sekaligus membagikan masker gratis.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polsek Sembakung dan Koramil Sembakung yang di pimpin Iptu Klarus Silalahi dan Kapten Inf Sidarta bersama jajarannya di ruas Jalan di Desa Atap Kecamatan Sembakung Kabupaten Nunukan, Rabu (28/4/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar melalui Kapolsek Sembakung Iptu Klarus Silalahi  mengatakan operasi ini kita lakukan kurang lebih dua jam, dalam operasi ini  terdapat beberapa warga yang tidak menggunakan masker.

“kita langsung memberikan Masker dan memberikan teguran serta Himbauan agar setiap beraktifitas keluar Rumah untuk mengikuti aturan protokol kesehatan yaitu mengunakan masker, selain itu kita menghimbau pada tanggal 6- 17 Mei untuk tidak melakukan kegiatan mudik keluar daerah seperti ke Tarakan, Balikpapan, Samarinda atau ke provinsi lainya,” tutur Iptu Klarus.

Dikatakannya kegiatan ini kita lakukan bersama Koramil Sembakung sesuai intruksi Pak Kapolres mengingatkan kita untuk terus bersinergi bersama Unsur TNI bersama tim gugus tugas untuk melakukan Kampanye, edukasi, Pendisiplinan pencegahan Covid-19.

“Terkait dengan Peraturan daerah Kabupaten tentang Pendisiplinan Covid-19 dan Pemberian sanksi Denda bagi pelanggar Disiplin Covid-19 bisa di terapkan di lapangan sehingga ada efek jera dan bentuk edukasi kepada masyarakat tentang perlunya mengikuti anjuran Prokes,” Pugkasnya. (Humas res Nnk/red)

Tinggalkan Balasan