Prihatin Jalan Warga Kampung Baru di Sebatik Rusak Parah, Hamsing Turunkan Alat Berat

Alat Berat yang diturunkan Hamsing ke Jalan Kampung Baru.

NUNUKAN-Anggota DPRD Nunukan Daerah Pilihan (Dapil) II Sebatik, Hamsing membantu memperbaiki jalan Kampung Baru di Desa Bukit Aru Indah, Kecamatan Seabatik Timur.

Jalan yang sejak lama tidak pernah tersentuh Pemerintah ini mengundang rasa empati Hamsing dengan menyiapkan alat berat untuk melakukan perbaikan jalan di kampung tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi III ini mengungkapkan jalan tersebut sangat rusak parah dan dikhawatirkan terjadi kecelakaan, sehingga dengan rasa prihatin memberikan bantuan dengan menyiapkan alat berat untuk menimbun jalan yang berlubang dan berlumpur.

“Jalan Kampung Baru itu secara pribadi saya berikan bantuan menyiapkan alat berat. Kita kasian sama warga di kampung baru itu, di saat mau berangkat kerja ke kebun atau membawa hasil tani nya harus melalui jalan rusak tersebut yang satu-satunya menjadi alternatif warga setempat,” Ujar Hamsing, Selasa (11/5)

Menurut Hamsing, jalan tersebut sudah sejak lama rusak, dikala musim hujan jalan berlubang tersebut digenangi air dan sangat-sangat membahayakan warga dan tentunya tidak nyaman di lewati.

“Semoga dengan apa yang kita lakukan ini dengan memperbaiki jalan tersebut bermanfaat dan dapat dilalui Warga kembali saat beraktivitas,” ucap anggota dprd dari Fraksi Hanura ini.

Sementara itu, Abbas warga Kampung Baru mewakili warga lainnya sangat berterima kasih kepada Hamsing atas kepeduliaanya yang turun langsung  mendengar dan menjawab keluhan warga.  Jalan ini sudah lama rusak tapi tidak tahu kenapa belum ada perbaikan, kami beruntung kehadiran Pak Hamsing, karena beliau jalan kami sudah di perbaiki.

Baca Juga Dong:  Kaltara dan Kaltim Rencana Gelar Kerja Sama Bidang Kelautan dan Perikanan

“Kami masyarakat Kampung Baru sangat terbantu dengan kehadiran pak Hamsing, membawa alat berat untuk memperbaiki jalan kami, memang jalan ini kami sempat sampaikan kepada pak Hamsing, alhamdulillah beliau mendengar keluhan kami. Sekarang jalan kami nyaman dilalui,”Kata Abbas. (*)

Tinggalkan Balasan