Unit Turjawali Satuan Satlantas Polres Bone Bongkar Paksa Salah Satu Kompetitor Motor yang Curi Kesempatan Membuat Event Tak Berijin.

Print Friendly, PDF & Email

Pembawakabar.com, Bone (Sulsel)-Kenyamanan warga Kota watampone sedikit terusik adanya panggung Gelaran Event yang belum sempat digelar dan mengganggu Arus lalu lintas di kawasan TANA bangkalae ungkap Hamka 30 tahun Aktivis Lsm Kab Bone.

Lanjut Awalnya kami kira panggung yang mau dipasang disebelah kiri tugu TANA bangkalae punya izin jadi kami tidak mempermasalahkannya nanti setelah ada petugas yang menegur baru kami tau pak kalau ternyata tak punya izin dari Kepolisian setempat jelasnya kepada awak media ini Jumat 09-08-2019 Pukul 16.00 wita.

Ditempat yang sama IPDA syamsir kanit Turjawali Satlantas Polres Bone menuturkan bahwa ternyata setelah kami tanya dan minta izinnya tidak ada makanya kami langsung perintahkan untuk dibongkar urainya kepada media ini

Event promo motor Honda ini sedianya kami gelar disela sela moment perayaan HUT RI , karena kami melihat ada ruang yang bisa kami pakai untuk sementara makanya kami pasang tenda pak ujar NN salah satu Oknum karyawan dari Honda motor ini.

Setiap mau bikin kegiatan harus mengantongi izin baik dari kepolisian atau pemerintah setempat dan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kab Bone jelas Hamka.(INR Biro Bone/Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *