Warga RT 12 Siap Menangkan Faisal di Pilkades Tanjung Karang

Faisal, S.IP calon Kades Tanjung Karang.

NUNUKAN-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar pada bulan Agustus 2021, tentu menjadi suatu kemeriahan bagi warga dalam berpartisipasi menyelenggarakan pesta Demokrasi tingkat Desa.

Seperti yang saat ini yang tengah berlansung di Desa Tanjung Karang, 4 bakal calon maju pada kontes pilkades. Sebagai masyarakat di desa Tanjung Karang sebagaian telah memiliki calon kades jagoannya.

Bacaan Lainnya

Misalnya Abdul yang merupakan warga di lingkungan RT.12 Desa Tanjung Karang mengakui mendukung penuh Faisal untuk maju di pesta demokrasi Pilkades, menurutnya Faisal sosok calon yang mumpuni dalam menjalankan melanjutkan Pemerintahan Desa Tanjung Karang.

“Alasan saya sekeluarga mendukung karena memiliki karakter kepemimpinan, memiliki pola pikir yang cerdas dan melihat sebelumnya, Faisal kinerja dan prestasinya sangat baik,” jelas Abdul, Senin (2/8).

Dia juga menuturkan, sosok Faisal merupakan sosok yang layak menjadi Kepala Desa lantaran kedekatannya dan komunikasinya dngan masyarakat sangat baik.

“Sosok Faisal ini di masyarakat sangat baik dari komunikasi dan kedekatannya. Selama ini Faisal membantu untuk mengurus sertifikat tanah warga, tentu dari sini kita lihat bagaimana dia bekerja,”tuturnya.

Abdul meyakini sosok Faisal memiliki peluang besar untuk terpilih sebagai Kepala Desa Tanjung Karang, melihat dari visi-misi yang dibawahnya tentu mampu membawa Desa Tanjung Karang semakin baik dan maju lagi.

“Kami yakin Faisal berpeluang besar menang di Pilkades ini, sesuai visi-misinya ini mampu mengubah desa kami semakin maju dengan melanjutkan beberapa program desa yang belum terealisasi. Kami harap masyarakat Desa Tanjung Karang untuk bersama-sama mendukung Faisal di pemilihan bulan agustus nanti,” Pungkasnya.

Baca Juga Dong:  DPMD Kaltara Gelar Rakor Pembangunan Desa dan Satker PDP

Sementara itu, Faisal bacalon Kades Tanjung Karang mengatakan, sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat di lingkungan RT.12, meskipun saat ini masih dalam verifikasi berkas dan menunggu penetapan sebagai calon kades, Masyarakat mulai mempercayainya untuk memimpin Desa Tanjung Karang.

“Saya berterima kasih atas pernyataan warga RT.12 yang siap mendukung saya di pilkades ini, tentu ini menjadi kabar baik untuk saya karena masyarakat mempercayai saya. namun untuk sementara saya masih tahap verifikasi berkas dan dilanjutkan penetapan calon. Oleh karena itu, saya harapkan doanya sehingga bisa lolos di tahap ini, mari kita bersama-sama mendoakan agar tahapan ini berjalan lancar hingga pemilihan nanti,” pungkas Faisal.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan