Jaga Kesehatan Selama Ramadhan, Ini Kiat Sehat Ketua DPRD Nunukan

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN- Untuk menjalankan aktivitas padat, dibutuhkan kualitas fisik prima. Terutama saat menjalankan ibadah Puasa.

Ketua DPRD Nunukan Hj. Rahma Leppa yang ditemui di ruang kerjanya memberikan tips unik dan sederhana dalam menjaga kesehatan sebelum atau dalam menjalankan ibadah agar tidak sakit.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Apresiasi Langkah Tegas Kapolri dalam Penanganan Kasus Brigadir J dan Menghimbau Untuk Mempercayakan Kepada Polri

Hj Rahma Leppa bercerita, dalam menjaga kesehatan yang utama adalah harus selalu dengan perasaan senang hati, selain itu pola makan sehat.

“Kalau saya harus senang hati, dengan perasaan senang saya merasa sehat. Tetapi kalau perasaan kacau jadi penyakit. Terutama keimanan yang pasti juga dijaga,” ujarnya, Kamis (31/3)

Baca Juga:  Polres Musnahkan Sabu 48 Kilogram Bernilai Puluhan Miliar

Ibunda Hj. Asmin Laurah Hafid ini juga menuturkan jika selama ini dirinya lebih suka menikmati makanan yang direbus salah satunya yang menjadi makanan favouritnya adalah ikan rebus.

“Makanan sehat yang rebusan, saya paling suka ikan rebus. Selama ini juga tidak pernah mengkonsumsi minuman dingin dan yang berlemak atau yang digoreng,” bebernya.

Baca Juga:  AWALI MAIN Sumut, Sangat Mengapresiasi Langkah Tegas Jendral Kapolri Listyo Sigit Dalam Pengusutan Kasus  Penyebab Tewasnya Brigadir J !!!

Politisi Hanura ini juga memberikan tips kepada Masyarakat Nunukan untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat.

“Kalau mau disaranin dengan cara saya menjaga kesehatan, saya rasa tidak mungkin yah karena masing-masing orang berbeda, tetapi saya lebih menyarankan untuk berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat, misalnya mengurangi goreng-gorengan dan minuman dingin,”ungkapnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.