Maju di Dapil II, Hj Leppa : Lebih Bersemangat dan Berdoa

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura, Hj. Leppa kembali maju pada Pileg 2024 mendatang.

Wanita yang saat ini menduduki kursi ketua DPRD Nunukan itu semakin bersemangat setelah Ia bersama 29 bakal calon legislatif mendaftar ke KPU pada hari Minggu (14/5) pukul 10.00 wita.

Hj. Leppa mengatakan, ia kembali berkontestasi di Pileg 2024 dan akan maju pada Daerah Pemilihan II yaitu Nunukan Selatan.

“Saya akan maju di Dapil II Nunukan Selatan, kenapa karena melihat yang sebelumnya suara saya banyak di wilayah II Nunukan Selatan,” ucapnya, Senin (15/5).

Meski begitu, Hj. Rahma Leppa yang senang membantu Masyarakat Nunukan Selatan ini menuturkan, ke depannya tidak tahu karena nasib setiap manusia berubah-ubah. Seperti target Hanura, sebutnya hanya bisa menyampaikan atau menargetkan 8 kursi, namun tidak tahu dengan sang maha kuasa.

“Kita tidak tahu dan tidak bisa mendahului yang di atas. Berapa pun yang dikasih kita bersyukur, karena saya hanya menyampaikan 8 kursi, mudah-mudahan terkabulkan dan mohon doanya,” ucapnya lagi.

Di usianya yang ke 71, Istri mantan bupati  Nunukan dua periode, Abdul Hafid Achmad mengatakan usaha dan semangat kerja keras yang dibarengi dengan doa tentu semuanya berjalan lancar.

“Kalau dulu semangat, sekarang lebih semangat, berusaha kerja keras dan tentunya dengan doa semuanya berjalan lancar,”pungkasnya. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *