Oknum Pejabat PNS Tidur Saat Paripurna, Ini Tanggapan Anggota DPRD

Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN, Pembawakabar.com – Agenda Rapat Paripurna penyampaian pemandangan Fraksi-Fraksi terhadap Atas Nota Pengantar Bupati Nunukan Terhadap Raperda Tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020, ternoda ulah sejumlah oknum pejabat Pegawai Negeri Spili (PNS), Selasa 6 Juli 2021.

Saat itu kalangan dewan (legislatif) sibuk menyampaikan pemandangannya, para pejabat itu   tertidur pulas.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Nunukan Hj Rahma Leppa usai memimpin rapat Paripurna mengatakan tidak melihat jelas adanya oknum PNS yang tidur saat rapat paripurna.

“Saya tidak lihat jelas, inti nya kalau saya lihat saya tegur. Ini kan penyampaian pemandangan Fraksi yang harus di dengar mereka (PNS) untuk di jawab,” terangnya.

Sementara itu, Joni Sabindo dari Fraksi Perjuangan Persatuan Nasional turut menanggapi, menurutnya dalam rapat seperti ini harusnya mendengarkan apa yang di sampaikan Dewan karena ini pemandangan Fraksi.

” Paripurna yang biasanya selama ini dewan yang disoroti dengan kejadian-kejadian seperti ini, kok malah ASN, ini aneh bin ajaib lah di Nunukan,” Tuturnya.

“Mudah-mudahan itu bukan tidur beneran dan mungkin tertidur karena kecapean karena ini kita Paripurna dari jam 1 dan mereja sudah kerja dari pagi. Yah cuma ke depan jangan ada yang begini lagi lah,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan