Peringati Hari AKPOL, Polsek Sebatik Timur Berikan Bantuan Paket Sembako

Iptu Randhya Sakthika Putra Kapolsek Sebatik Timur menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Tokoh Masyarakat Sebatik H Nuwardi ( H Momo) owner Aztrada88.

NUNUKAN, Pembawakabar.com- Memperingati Ke 30 Tahun Akpol angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa, Polsek Sebatik Timur dalam rangka Polri peduli memberikan bantuan paket sembako kepada warga di Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara) yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), Sabtu (31/7)

Kegiatan yang secara resmi di buka Kapolsek Sebatik Timur, Iptu Randhya Sakthika Putra di Gedung Aztrada88 di hadiri langsung H Nuwardi (H Momo), Danramil 0911-02 Sebatik, Para Camat dan Tokoh Masyarakat Sebatik.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sebatik Timur Iptu Randhya Sakthika Putra menjelaskan ada, sebanyak 230 kotak paket sembako yang dibagikan ke Lima kecamatan Pulau sebatik yang sedang terpapar COVID-19 melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing.

“Secara serentak diseluruh Indonesia melaksanakan bakti sosial bagi warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 yang sedang isolasi mandiri,” ujar Kapolsek Sebatik Timur.

Dia menambahkan, 230 kotak paket sembako untuk satu pulau Sebatik disalurkan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, babinsa dan staf desa memberikan paket sembako kepada warga yang sedang isolasi mandiri supaya tidak dapat keluar rumah.

Bantuan paket sembako Polri Peduli tersebut berisi beras, Indomie, Gula, Teh, Susu, Tepung dan Biskuit.

Randhya berharap, seluruh masyarkat bersama TNI Polri bersinergitas menekan angka penyebaran Covid-19, dengan mematuhi dan melaksanakan 5 M.

“Hrapan kami dari Polri adalah mari kita bersama bersinergitas menekan angka penyebaran Covid-19 ini, semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa kembali puli, masyarakat dapat beraktivitas kembali, perekonomian warga kembali stabil seperti biasa hingga Indonesia dapat kembali puli seperti dulu lagi,”Tuturnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan