FKKJ dan Polda Kaltara Rayakan Hari Bhayangkara ke-77

Print Friendly, PDF & Email

BULUNGAN – Perayaan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 melalui Forum Komunikasi Keluarga Jawa Provinsi Kaltara, Senin (03/07/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema “Ngaturaken Ambal Warsa Dhumateng Bhayangkara ke-77, Mugi Polri Tinambah Presisi Kagem Nagari,” dihadiri Ketua Umum FKKJ Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, SIK, Sekprov Kaltara, Kapolresta Bulungan, Bupati Bulungan dan tamu undangan warga komunitas Jawa.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat menerangkan, Perayaan Hari Bhayangkara ke-77 memberikan tontonan menarik dan meriah, dengan berbagai hiburan yang ditampilkan dan menampakkan keberagaman Budaya Indonesia.

Digelarnya serangkaian kegiatan ini dengan harapan mampu mendekatkan Polri dengan masyarakat Jawa yang ada di Kaltara. Selain itu juga mampu mendekatkan kepercayaan publik kepada Polri.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, Forum Komunikasi Keluarga Jawa di Kaltara, kekeluargaan antara komunitas Jawa dengan Polri semakin erat serta menjaga budaya-budaya yang ada di Kaltara tidak pudar atau hilang,” terangnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *