oleh

Kecamatan Sebatik Timur Bersama Pemdes Aktifkan Posko Penanganan Covid-19

NUNUKAN-Mengingat pentingnya kesehatan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan Kecamatan Sebatik Timur, Kecamatan Sebatik bersama jajaran Pemerintah desa mendirikan posko gugus tugas penanganan covid-19, Kamis (11/2).

Posko gugus tugas penanganan covid-19 ini berada jalan poros Ahmad Yani tepatnya nya didepan Aztrada 88 Sebatik.

Camat Sebatik Timur, Wahyuddin mengatakan Pembangunan Posko Gugus Tugas Penanganan covid-19 kita mengikuti edaran Bupati nomor 02 tahun 2021 di poin pertama menyebutkan seluruh camat, lurah, kepala desa agar mengoptimalkan posko satgas penanganan covid-19 di wilayah masing-masing dalam rangka pengendalian pencegahan penularan covid-19 khususnya disebatik timur.

“Kami bersama Perangkat desa dan jajaran pemerintah kecamatan sebatik timur turun ke lapangan kerja bakti membersihkan posko covid-19 sebatik timur di sungai nyamuk. Insa Allah nantinya akan di resmikan jum’at depan bersama unsur muspida kecamatan sebatik timur,” Jelas Wahyuddin.

Untuk mengoptimalkan pencegahan covid-19, Wahyudin menyebutkan team gugus Covid-19 sebatik timur yang bertugas masing-masing satu orang dari staf desa, dua ornag staf pemerintah Kecamatan, dua orang dari staf puskesmas sungai nyamuk dan juga Satpol PP.

Wahyuddin berharap dengan di dirikan nya posko gugus tugas penanganan covid-19 sebatik timur tersebut, pihaknya mampu bersinergitas dengan unsur pemerintah desa dan lainnya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.Kecamatan Sebatik Timur Bersama Pemdes Aktifkan Posko Penanganan Covid-19

 

“Kita berharap kita bisa bersinergitas bersama unsur terkait yang ada disebatik timur dalam menangani pencegahan covid-19 supaya tidak meluasnya virus ini. Serta kepada seluruh masyarakat sebatik timur bisa aktif dalam menjaga kebersihan, kesehatan kita dalam ber aktivitas di luar rumah,” Harapnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed